Rom Samsung Galaxy Not for Andromax C JB. Para pengunjung sarnuji1 sekalian, kali ini kembali lagi kami berbagi rom terbaru yaitu Rom Samsung Galaxy Not untuk Andromax C JB, bosan dengan tampilan andromax anda yang begono-begono aja, anda bisa melakukan custom rom sebagaimana yang kami berikan tutorialnya kali khusunya bagi anda yang memegang Andromax C Jb, tanpa banyak basa-basi silahkan anda simak tutorialnya berikut ini, semoga bermanfaat ya, jangan lupa berterima kasih sama admin sarnuji, karena kata nabi dalam hadist"barang siapa yang tidak mensyukuri/berterima kasih kepada manusia maka ia akan sulit bersyukur kepada yang maha kuasa (maaf insyaalaoh berpahala, kita ingat allah).
Rom Samsung Galaxy Not for Andromax C JB

Ok sobat mi2n sarnuji1 di sini bagiin ROM samsung note buat max c jb ente , sory gc ada sumber soalnyah lupa
Keterangan
Setelah instal custrom ini,akses root hilang jadi tinggal root ulang aja :3
Bugs 
-bug nya backgroud nya ada yang gelap ,seperti saat membuka app framaroot ,tulisannya jadi tidak terlihat :'( tapi di klik akan terlihat :3 ,siapa tau agan disana bisa memperbaikinya.
-Tidak disuportkan screnshot secara fisik/menekan tombol power dan vol bawah oleh dev nya,jadi Ss nya pake app Screnshot ultimate yang ada di Playstore :'( .

How To Install :
Wipedata, cache & Dalvik
-Install ROM 
- Reboot

link ROM 

Dolby nya anang sunandar

bootsplash galnot3

Demikianlah apa yang dapat kami bagi kepada anda para pengunjung sarnuji1.blogspot.co.id tentang Rom Samsung Galaxy Not for Andromax C JB, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat dan memberi sumbangsih positif bagi anda semua, sampai jumpa pada artikel kami lainnya. selamat berkarya dan bekerja.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top