Cara Root Smartfren Andromax G. Salah satu rutinitas yang paling akrab bagi anda para Androider, salah satu tujuan paling sering diungkapkan terkait keinginan rooting ini adalah untuk merubah tampilan gadget Android agar lebih kece nan keren sekaligus agar akses Android semakin penuh dan menyeluruh, walaupun ada juga yang sekedar ingin melakukan perubahan agar gadgetnya menjadi lebih kencang dan cepat. 
Cara Root Smartfren Andromax G

Cara melakukan rooting yang dikenal oleh para Androider selama ini ada dua macam cara, ada cara langsung dan instan melalui gadget Android Andromax G langsung ada pula cara lama dan lumayan manual yaitu melakukan rooting dengan memakai PC (Personal Computer/komputer pribadi). Sebagaimana kita ketahui, sebenarnya Andromax G memliki fitur yang bisa dikatakan lumayan bagus di kelasnya, ada kamera utamanya (3.12 Mega Pixel) dan dilengkapi kamera depan juga (sebesar 1.3 Mega Pixel), Dualcore CPU, monitor/layar yang lumayan bagus dengan 4 inchi, Android Jelybean dan CDMA-GSM fitur, saya kira dengan spesifikasi seperti itu bisa membuat kita agak puas namun memang kadang kita pengen yang baru dang anti-ganti tampilan, sehingga rooting merupakan cara yang bisa ditempuh.



Pada kali ini, sarnuji1 akan berbagai cara melakukan root smarfren Andromax g dengan menggunakan cara instan dan cepat yaitu melalui gadget itu sendiri, namun satu hal yang tidak lupa kami sampaikan bahwa di saat melakukan root Andromax G anda terjadi hal-hal yang tidak diinginkan alias terjadi semacam error dan lain sebagainya, kami tidak bertanggung jawab dan resiko murni ditanggung oleh pelanggan atau pengguna, walaupun demikian kami memperingati supaya anda mengikuti tutorial cara mudah melakukan root andromax g ini dengan seksama dan jangan tinggalkan satu langkahpun yaa!
langsung saja :D

silahkan unduh dengan segera bahannya di bawah ini :

Mediafire

langkah-langkah yang harus anda lakukan dan perlu diperhatikan jangan sampai terlewat:

  1. Instal Key Root Master yang telah anda unduh terlebih dahulu
  2. Klik Mulai Root
  3. Lalu tekan Root
  4. klik yes
  5. tunggu sebentar...
  6. Selesai
Selamat hp agan sudah rooted :) dan demikian cara root smarfren Andromax G, semoga bermanfaat bagi anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top