Sesudah sebelumnya TENAA mengungkap keberadaan telpon pintar terupdate Lenovo, sekarang ini giliran telpon pintar teranyar Oppo yg diungkap keberadaannya oleh web sertifikasi piranti selular asal Tiongkok ini. 

TENAA memberikan kabar menyangkut photo & uraian telpon pintar yg mempunyai nomor kode Oppo A51kc. Itu artinya dalam waktu dekat ini, Oppo bakal meluncurkan ponsel canggih tersebut ke pasaran. Apabila di lihat dari uraian & feature yg dipunyai oleh ponsel canggih ini, Oppo A51kc masuk ke dalam deretan seri handphone pintar entry-level. Tetapi ada sekian banyak feature paling baru yg disuntikkan pada ponsel canggih asal Tiongkok ini. 
Produk Oppo Terbaru, Oppo A51kc, Smartphone Entry Level dengan OS Android Lollipop

Nah, utk kamu yg penasaran dgn informasi spek komplit dari ponsel canggih Oppo A51kc, langsung saja simak baik-baik ulasan dari admin sarnuji1 di bawah ini.
  
Menurut berita yg kami peroleh bahwa handphone pintar Oppo A51kc mempunyai monitor sentuh berukuran 5 inci. Monitortersebut terbilang cukup lebar utk ukuran mobile phone kelas entri. Resolusi monitor yg dimilikinya pula tidak sebagushandphone pintar high end etau mid range, yaitu cuma 540 x 960 piksel. 

Tapi ponsel canggih buatan Oppo ini telah memanfaatkan system operasi Android edisi terupdate 5.1.1 Lollipop dgn balutan antarmuka khas ponsel canggih Oppo, yaitu ColorOS. hal itu bakal menambah daya tarik ponsel pintar ini di mata penikmat gadget yg memang amat sangat memperhitungkan system operasi. 

Dari sisi dapur pacu, Oppo A51kc mempunyai procesor berinti empat atau quad core. Di Sayangkan hingga sekarang ini tetap belum jelas type chipset yg dimanfaatkan. Cuma ketahuan bahwa procesor tersebut mempunyai clock speed 1,2 GHz &didukung oleh satu buah RAM berkapasitas 1 GB. 

Oppo A51kc dipersenjatai dgn camera utama yg lumayan mumpuni, yaitu se besar 8 MP pastinya juga di lengkapi dgn lampu kilat LED. Sedangkan camera depan yg dipunyai ponsel canggih ini beresolusi 5 megapixel. Teramat sesuai dipakai utk berfoto selfie ria bagi anda yang hobi selfie. 

Utk menyimpan poto tersebut, konsumen bisa menggunakan kehadiran memori internal 8 GB yg ada pada ponsel pintar ini.Apabila tetap merasa kurang dgn ruangan penyimpan tersebut, konsumen tetap dapat menambahnya dgn MicroSD slot.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top