Pembunuhan bocah dalam kardus umur 9 tahun. Agus Dermawan alias Ags (umur 39 thn), pelaku sekaligus tersangka pembunuh bocah 9 tahun dalam kardus yaitu Putri Nur Fauiziah (PNF) alias Neng , sempatmerencanakan utk menyembunyikan jenazah PNF usai melakukan pemerkosaan & pembunuhan, pada hari Jumat (2/10/2015) lalu. 
Begini Cara Agus Pembunuh Bocah Dalam Kardus Menghilangkan Barang Bukti

Bahkan Agus Darmawan sempat meninggalkan jasad PNF sejenak utk mencari lakban keluar rumah kediamannya. Lakban itu bakal dipakai utk merekatkan badan PNF supaya dapat masuk bagian dalam kardus pembungkus itu. 

"Habis itu oleh tersangka kardus berisi korban itu dibawa memakai motornya disaat shalat maghrib, di diwaktu jalanan mulai sepi," ungkap Direktur Reserse kriminil Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya Kombes Krishna Murti, pada hari Sabtu (10/10/). Baca Juga : Ini Reaksi Ayah PNF Setelah Mengetahui Pembunuh Anaknya Ialah Temannya Diwaktu Kecil

Sesudah Agus membawa mayat PNF ke jalan dan gang sempit yg berjarak kira kira 7 km dr rumahnya, ia meletakkan PNF yg berada di dalam kardus dipinggir jalan sepi itu. 

Belakangan, lokasi itu jadi area penemuan jasad Neng oleh penduduk sekitar, yaitu Jln. Sahabat, Kel. Kamal, Kec. Kalideres, Jakbar. 

Di dekat tempat pembuangan mayatNeng, Agus juga membawa semacam wadah berisi barang barang milik PNF yg ketika itu ingin dibakar utk menghilangkan jejak yang bisa dijadikan sebagai barang bukti. 

Tetapi, nyatanya tak seluruh barang dengan wadahnya berhasil terbakar. Pihak polisi juga menemukan banyak barang itu (yang tidak terbakar) & menyimpannya yang merupakan alat bukti pada awal penyelidikan yang berlangsung berhari-hari itu. 

Belakangan, kala polisi menggeledah rumah Agus, ketahuan ada kardus yg merk & ukurannya sama dgn yg dimanfaatkan pelaku diwaktu menaruh PNF dipinggir jalan. 

Juga ditemukan lakban & barang bukti lainnya yg makin menguatkan bahwa Agus sbg pemerkosa dan pembunuh Neng alias PNF.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top