Meizu Pro 5. Hallo para androider, apa kabarnya? baik saja bukan? kali ini kami akan menyampaikan info seputar gadget lagi yaitu perihal produk terbaru dari Meizu yakni Meizu Pro 5, selamat membaca.
Meizu Pro 5, Produk Terbaru dari Meizu yang Perilisannya Ditunda Akibat Banjir

Meizu Pro 5 yg baru saja diresmikan bln lalu & dijadwalkan bakal dijual pada 12 bulan Oktober ini, tampaknya tak bakal dirilis sampai bln depan. Sebagiamana menurut pihak Meizu, mengenai masalah penundaan ini ternyata disebabkan oleh banjir yg melanda fasilitas dan media perakitan yang berada di kota Guangdong, negara Tiongkok. 

Media atau fasilitas yg dimaksud yaitu lokasi perakitan bagian rangka unibodi. Sampai berita ini diturunkan belum ada kabar pasti apakah banjir bandang tersebut dapat berdampak juga kepada perilisan ataupun penjualan perangkat-perangkat Meizu yang lainnya. 

Piranti flagship paling baru dari Meizu bertajuk Meizu Pro 5 ini di bekali chipset Samsung-Exynos 7420, RAM sebesar 34 Giga Byte, pilihan dan opsi memori internal 32 Giga Byte 64 Giga Byte, & baterai berkapasitas standar ukuran 3050 mAh. Produk Meizu terbaru ini, Meizu Pro 5 hadir dgn monitor Nomor Wahid AMOLED berukuran 5,7 inchi dgn resolusi 1080 p/Full HD, camera belakang 21 Mega Pixel, camera depan sebesar 5 Mega Pixel & mengoperasikan Android 51 Lollipop dgn OS Flyme 5.

Demikianlah info mengenai Meizu Pro 5 yang bisa kami tuliskan kali ini dan tunggu info gadget selanjutnya hanya di sarnuji1.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top