Motorola Droid Turbo 2. Hallo para androider dan gadgetter pengunjung sarnuji1? apa kabar? baik semua khan? kali ini ada berita baru dari Motorola terkait produk barunya yaitu Motorola Droid Turbo 2.

Lembaran kabar dri Verizon utk produk terbaru Motorola yaitu Motorola Droid Turbo 2 ternyata sebagaimana diperkirakan sebelumnya, mengalami kebocoran. Lembaran-lembaran ini menegaskan secara eksplisit bahwa handset canggih Motorola ini bakal menampilkan monitor kaca canggih yaitu kaca anti pecah, & daya tahan untuk baterai sampai 48 jam.Kabar yang kami terima bahwa, Droid Turbo 2 dari Motorola ini bakal diresmikan pada hri Selasa depan ini, yaitu tanggal 27 bulan Oktober 2015 ini. 
Motorola Droid Turbo 2 Produk Canggih Dari Motorola

Disini, bakal ada perbaikan besar-besaran, kita mulai dari fitur pengisian langsung yg mana cuma memerlukan hanya 15 menit-an pengisian ulang, pembeli bakal mendapati 13 jam masa pakai baterai Droid Turbo 2 ini. Camera utamanya berukuran hingga 21 Mega Pixel, & di harapkan Motorola bakal menyematkan tehnologi OIS utk handset ini. Camera depannya sebesar 5 Mega Pixel dgn wide-angle yang canggih.Oke, sampai saat ini, bocoran pula menegaskan bhwa bakal ada slot Micro-SD yg bisa diperluas sampai 2 TB, luar biasa bukan? 

Seluruh detail spesifikasi dan fitur Droid Turbo 2 bakal di sampaikan dengan cara resmi oleh pihak Motorola lewat perlisian dan launching di program Motorola pekan depan ini. Jadi siapakan segala sesuatu untuk menyambut edisi terbaru dari Motorola ini? Maksudnya siapkah budget untuk memboyongnya ke rumah anda?

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top