Serangan Rusia ke Suriah. Satu buah pesawat tempur milik Rusia yg tengah melakukan serangan udara ke basis-basis militan Negara Islam Iraq dan Suria di negara Suriah berhasil ditembak jatuh olh beberapa tentara Turki lantaran memasuki wilayah udara negeri itu. 
Perang Global, Jet Tempur Rusia Ditembak Jatuh Turki di Suriah?
Sebagaimana dilansir dari Dailymail Online, hari Senin (12/10/2015), adanya laporan berkenaan dengan pesawat tempur Rusia yg ditembak tentara Turki hingga jatuh itu jadi berita dan info viral di jejaring sosial sesudah saksi yang sempat melihat mengaku bahwa mereka menyaksikan ledakan keras di udara di dekat daerah Huraytan sebelah utara Syria. 

Rumor ini menyebar di saat terjadi ketegangan antara barat & Rusia di bawah Presiden Vladimir Putin setelah negeri beruang itu memutuskan untuk melakukan serangan udara yang awalnya diklaim untuk membasmi milisi dan tentara Negara Islam Iraq dan Suriah. 
Perang Global, Jet Tempur Rusia Ditembak Jatuh Turki di Suriah?

Pesawat tempur Rusia yg ditembak jatuh disebutkan dlm misi melakukan penyergapan sekelompok dari militan Negeri Islam Iraq dan Suriah di sebuah daerah Suriah yang disebutkan. 

Rusia sampai kini mengklaim sudah sukses menjalankan 55 serangan udara pada sasaran-sasaran vital yg jadi basis pertahanan Negara Islam Iraq dan Suriah.

Serangan Rusia ke Suriah ini dinilai oleh beberapa pihak justru akan memperkeruh situasi negara yang dilanda konflik beberapa tahun terakhir itu, sebagaimana diketahui di sisi lain Amerika dan beberapa negara lainnya juga sekarang ini tengah melakukan serangan udara dengan target yang sama dengan Rusia sehingga dikhawatirkan Suriah justru akan menjadi medan perang global yang mengerikan.(sumber: Dailymail.co.uk).

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top