Pembawa acara kondang sekaligus artis ganteng Raffi Ahmad akhirnya dilaporkan ke Kepolisian Daerah Metro Jaya olh FORWAN (Forum Jurnalis Hiburan Indonesia) & Baradu (Barisan Advokat Bersatu), pada hari Senin tanggal 9/11/2015. 

Dalam teks laporannya, FORWAN menuntut artis Raffi Ahmad utk melakukan permintaan maaf pada teman-teman jurnalis hiburan, yg sudah dilecehkan lewat perkataannya di sebuah acara di sebuah Televisi swasta beberapa waktu silam. 
Raffi Ahmad Akhirnya Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

"Dlm perkembangannya, sdr Raffi Ahmad sudah lakukan penghinaan pada teman-teman jurnalis, tak ada permohonan maaf terhadap para pelaku jurnalis hiburan," ungkap Sekjen Barisan Advokat Bersatu, Yasin Hasan di Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jakarta, pada hari Senin tanggal 9/11/2015. 

Yasin meneruskan, bhw pihak FORWAN sudah laksanakan somasi pada artis Raffi Ahmad, tetapi tetap dicuekin. 

"Kita per tanggal 3 Nopember 2015 yang lalu, telah jalankan somasi terhadap pihak Raffi Ahmad. Tetapi tak digubris, justru pihak Raffi menciptakan pernyataan permohonan maafnya ke PWI (Persatuan Wartawan Indonesia)." Beber Yasin.(JPNN.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top