cara root xiaomi redmi note 4g miui 6. Kamu baru aja beli redmi note 4G? Kamu barusan meng-upgrade OS MIUI Kamu ke version 6.3 & tidak berhasil lakukan root pada redmi note Kamu? janganlah khawatir, di bawah ini ialah langkah-langkah super gampang buat lakukan rooting secara tepat dan benar Xiaomi redmi note 4g milik kamu semua. Perhatiakan dengan baik dan benar langkah-langkahnya di bawah ini: 
cara root xiaomi redmi note 4g miui 6
foto : techone3.in
  • Terlebih dahulu hendaknya anda pastikan bahwa anda telah meng-uninstall seluruh root yg sebelumnya ada, tapi hendaknya anda lewati kalau redmi note anda masih baru.
  • Berikutnya hendaknya anda unduh file yang berikut ne : http://www74.zippyshare.com/v/ZrUJ7dK1/file.html
  • Lalu setelah itu masukkan ke dlm SD card/kartu anda atau disebut juga dengan memory internal telepon selular anda. Artikel ini berjudul: cara root xiaomi redmi note 4g miui 6
  • Lakukan proses rename file nya jadi up to date.zip 
  • Setelah itu masuk ke Tools ---- Updater 
  • Setelah melakukan langkah itu, segera pencet menu: Setting 
  • Setelah langkah tersebut anda lakukan maka hendaknya anda memilih Select Up Date package 
  • Kemudian tiba saatnya anda memilih Area file up date.zip 
  • Setelah itu telephone seluler anda bakal te-reboot. Baca Juga : tutorial root experia m2 dan m single
Buat mengecheck telephone seluler sudah ter-root dengan cara yang benar atau berhasil, silahkan anda masuk ke: Security ------ Pemission nanti bakal ada menu : Root access di menu yang paling bawah.
cara root xiaomi redmi note 4g miui 6

Kenapa sih butuh di root-root segala? jawabannya biar dapat menjalankan Links2-SD (atau memindah berbagai macam penerapan/ aplikasi ke memori SD card/kartu) atau beberapa penerapan / aplikasi yg memang butuh root accessnya. 
Untuk melakukan un-root bisa anda gunakan dan pakai file yang ini : http://www65.zippyshare.com/v/uV8JtKn5/file.html

Itulah cara root xiaomi redmi note 4g miui 6 yang bisa kami bagikan untuk anda semua kali ini. Karena memang dewasa ini sedang ngetrend yang namanya root-rootan karena memang manusia kadang tidak bisa menghindar dari yang namanya bosan, jadi perlu perubahan-perubahan tertentu agar kita tidak bosan, seperti artikel cara root xiaomi redmi note 4g miui 6 agar bisa anda lakukan sendiri proses rooting pada xiaomi note 4g milik anda di rumah tanpa pc.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top