Prediksi MotoGP 2016 Menurut Lorenzo. Rider Yamaha MoviStar, Jorge Lorenzo mengungkapkan pandangannya terkait persaingan dan kompetisi MotoGP pada tahun 2016 mendatang. Tuturnya, perburuan gelar pemenang bakal lebih susah di tahun balapan musim 2016 mendatang mengingat tiap-tiap tim kini telah melaksanakan persiapan serta hal-hal yang diperlukan sejak jauh2 hri sebelum balapan dimulai. 
Inilah Prediksi MotoGP 2016 Menurut Lorenzo

Lorenzo saat ini masihlah sibuk dgn beraneka macam agenda yang digagas timnya yaitu Yamaha. Adapun saingannya dr team Repsol Honda yaitu Marc Marquez & juga Dani Pedrosa baru aja menyelesaikan bagian sesi tes drive yang dilakukan di circuit Jerez di negara Spanyol. Baca Juga : jadwal motogp terbaru 2016

"Thn 2015 ini menjadi periode terberat bagi saya. Adapun pada tahun 2013 persaingan pula lumayan susah sebab aku cuma selisih 4 point saja dri Marquez," ungkapnya pada Motor-sport. 

"Pada tahun 2016 persaingan juga bakal lebih susah & kompetitif dri tahun- tahun sebelumnya. Rossi bakal berjuang keras utk mendapati gelar jawaranya yang hilang. Pedrosa & Marquez saya kira siap kembali utk menantang dan mengalahkan kami. Tim Suzuki & tim yang lain sangat berpeluang lebih garang dan cepat di periode depan ini (tahun 2016 mendatang).Jadi kita tidak akan pernah tahu sebenarnya hakikat dan seberapa jauh persaingan kelak," imbuhnya. 

Pada balapan th depan terjadi 3 buah perubahan utama. Dorna sbg operator Motogp sepakat melakukan pembaruan komponen pada piranti elektronik semua motor yang ikut kompetisi. Tidak Hanya itu, peran pabrik ban Bridgestone sbg pemasok ban akan ditukar dan bakal digantikan olh pabrikan Michelin. Kemudian yang terakhir, cirkuit Red Bull Ring di negara Austria bakal jadi tuan rumah menggantikan circuit Indianapolis di negara Amerika Serikat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top