Hewan yg sekarang ini mudah sekali di dapatkan di Indonesia, binatang yg satu ini ialah hewan yg rata rata lumayan ternama di hri raya kurban atau idul adha. Pasti saja perihal ini karena memang sapi ini diguanakan untuk melakukan ibadah qurban juga disebabkan karena sapi ialah salah satu hewan kurban yg pass & pula memiliki daging yg amat sangat banyak utk di konsumsi manusia di dunia. Baca Juga : Sapi Terbesar Di Dunia

Sebenarnya sangat banyak tipe sapi yg ada di seluruh dunia ini, pasti saja perihal ini bakal membuat variasi & macam sapi makin beraneka.Sekian Banyak contoh macam & type sapi umpamanya saja ada yang disebut sapi brahman, juga ada sapi potong & sapi perah yg rata rata sapi tipe ini di manfaatkan utk diambil susunya yg pasti saja amat sangat tidak sedikit protein yg terdapat dlm susu itu. 

Masih berkaitan dengan sapi, kali ini sarnuji bakal membahas tentang sapi Brahman terbesar di dunia.

Sapi Brahman Fiorino
2 Sapi Brahman Paling Besar dan Paling Berat Di Dunia

Artikel sapi paling besar di dunia yang disajikan oleh sarnuji1 ini pula menyajikan sapi paling tinggi di dunia yg y tak lain adalah Sapi Fiorino, sehingga adalah informasi yg teramat menarik utk di simak. Sama dgn sapi jenis Bellino, nyata-nyatanya Sapi Fiorino ini ialah sapi tipe Brahman yg pasti saja adalah salah satu sapi paling tinggi di dunia. 

Bayangkan saja, sapi Fiorino ini memiliki tinggi yg sagnat menakjubkan adalah 2,05 m atau 6 feet 8 inchi yg pasti saja ialah satu buah ketinggian yg amat mengagumkan buat ukuran seekor sapi. Pda tanggal 8 Nopember 2007 yg dulu sapi Fiorino ini di punyai olh orang Italia yang bernama Antonio Sola. 

Sapi Brahman Chili
2 Sapi Brahman Paling Besar dan Paling Berat Di Dunia

Satu lagi jenis sapi Brahman yang paling berat di dunia pada blog sarnuji1 ini akan kami sajikan yakni jenis sapi Brahman bernama Chili yg pasti saja memiliki berat yg tak umum utk ukuran se ekor sapi. Sapi Chili merupakan lembu yg memiliki berat tak umum yaitu memiliki berat kurang lebih1,25 ton yg pasti saja buat ukuran dijamin bikin orang yang melihat dan menontonnya terpana. 

Tak cuma dari segi berat saja, nyatanya Sapi jenis Chili ini pun memiliki tinggi yg luar biasa yaitu 6 feet 6 inchi yg pasti saja dapatmenciptakan kita terngaga buat menyaksikan kepala dri Sapi Chili ini. Ternyata juga faktanya ialah nyatanya Sapi Chili ini adalah seekor lembu yg di nilai tertinggi di Negeri Inggris hingga saat sekarang ini.

Demikian artikel kami tentang 2 sapi brahman terbesar di dunia, selamat berkunjung kembali di blog kami sarnuji1 untuk membaca artikel-artikel bermanfaat lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top