Berita dan info gadget dan tekno dari sarnuji1 kali ini bakal kami isi dengan info berkaitan dengan vendor gadget papan atas dunia yaitu Samsung, selamat membaca!

Ini Varian Silver Samsung Galaxy S7 Edge 

Piranti mobile paling baru vendor gadget papan atas Samsung bakal dinamakan Galaxy S7, atau minimal itulah yg bisa jadi nama yg terlintas dan ada di dalam benak saat ini. Disaat ini, sumber valid Evan Blass, memposting satu buah gambar dr Galaxy S7 Edge &memperlihatkan sebuah varian warna yaitu silver. 
foto: 3dfuture. net
Di dlm postingan miliknya itu pula tercatat bhw Evan tak dengan cara spesifik merujuk terhadap handset Galaxy S 7 Edge, meskipun gambar lumayan terang bicara bahwa jelas itu ialah varian terbaru dri S7 yang akan datang. Layarnya pun terlihat melengkung.Yg nampak baru adalah wallpaper dri handset & tombol home yg kurang begitu terlihat membulat. Tidak Hanya itu, piranti itu teramat tampak identik dgn dugaan Galaxy S 7 Edge yg sudah bocor beberapa waktu dan beberapa hri yg lalu. 
Adapun kata-kata si Evan yg menunjukkan pembicaraan berkaitan langsung dengan Samsung Tidak Berhasil utk memberikan saat yg pas buat up-date Android 6.0 varian Marshmallow. Memang Lah, Galaxy S7 & S7 Edge bakal menjalankan Android terkini. Tetapi, siapa yg tahu berapa lama up to date ke "Android Nonpareil" yg tampaknya dapat jadi acuan buat perilisan Android utama berikutnya yg bakal di ambil. Belum diketahui nama apa utk Android "N" nantinya, namun Android Nougat pula jadi salah satu nama yg lumayan baik. 

Samsung Galaxy S7 edge Bakal Berbaterai Sebesar 3.600 mAh?

Berita paling baru menyangkut piranti flagship Samsung seterusnya ialah Galaxy S7 edge yang saat ini sudah kembali terungkap. Pada artikel ini info di dapatkan dr Federal Communication Commision (FCC) berkenaan dengan kapasitas serta spek baterai & konektivitas yang dimiliki oleh Galaxy S7 & S7 edge. 
Galaxy S7 edge bakal mempunyai baterai dengan spesifikasi kapasitas sebesar 3.600 mAh, jika diperhatikan ini merupakan peningkatan yg lumayan signifikan dr S6 edge+ yg cuma mempunyai baterai sebesar 3.000 mAh. Tidak Cuma itu terdapatpula LTE, juga Wi-Fi ac, dan juga Bluetooth & fasilitas NFC. Tapi uraian dan spek yang kami utarakan tersebut yaitu utk GalaxyS7 edge adalah untuk rilisan versi dan edisi Korea Selatan. 
Sebagaimana info yang kami dapat Samsung Galaxy S7 bakal mempunyai pilihan konektivitas yg sama. Akan tapi ini pun utk model dan rilisan negeri gingseng Korea, yg bakal di hadirkan ke sebanyak 3 operator telekomunikasi papan atas di negeri gingseng tersebut. Kita tunggu info selanjutnya.


Hitungan mundur telah di mulai, persis tinggal sebelas (11) hri tersisa utk vendor papan atas Samsung bersiap-siap untuk mengadakan semacam event Unpacked tahun 2016, di mana Samsung bakal meluncurkan semacam flag-ship Galaxy S7 (yang speknya 5,1 inchi) & Galaxy S 7 Edge (spek 5,7 inchi). Hingga saat ini berbagai bocoran spek dan foto-foto yg di duga flagship Samsung pula telah tidak sedikit berserakan secara bebas di dunia maya, tetapi kali ini kita memperoleh penampilan yg lebih baik dan lebih detail. 
foto: gsmdome. com
Sampai kini bocoran photo atau render yg di klaim merupakan Galaxy S7 nampak dlm warna black & juga warna silver, sekarang kami perlihatkan Galaxy S7 dgn warna Gold keemasan Shiny, yg tampak lumayan mengkilap dan terlihat lux. Sbg pengingat thn lalu Samsung sediakan berbagai varian warna, ada white pearl, juga black sapphire, juga ada gold Platinum, & satu lagi silver Titanium buat Galaxy S6-nya. & penambahan, blue Topaz juga spek warna Green Emerald.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top