Ini pemegang rekor sapi terbesar di dunia terbaru. Sapi dapat di temukan dgn gampang di berbagai negara yg masyarakatnya mempunyai mata pencaharian dlam sektor berkebun atau juga sector pertanian. Tak cuma di negara kita Indonesia, di sekian banyak negeri di belahan negara Australia & Eropa pun Amerika pula tidak sedikit terdapat sapi, yg tidak cuma dipakai sbg sapi potong namun juga di ambil hasil susu nya, tetapi pula seperti di negara kita Indonesia, dipakai tenaganya utk menolong petani mengolah dan mengelola tanah sawah nya. Di dunia terdapt sekian banyak sapi yg mempunyai ukuran amat sangat gede & seiring bertambah nya waktu, sekian banyak sapi - sapi paling besar sebelumnya digeser dgn keberadaan berbagai sapi - sapi baru yg mempunyai ukuran lebih gede dari sapi - sapi yang ada sebelumnya. Sampai thn 2015 ini, untuk diketahui rekor sapi paling besar di dunia masihlah dipegang olh Big Cow Chili yg berasal dri Chard-Somerset.
Ini pemegang rekor sapi terbesar di dunia terbaru

Sapi terbesar di dunia yang diberi nama Big Cow Chili tersebut mempunyai berat badan sampai 1250 kg. Sedangkan tinggi badan sapi paling besar di dunia ini hampir mencapai 6 kaki 6 inci. Maka waktu orang bule yg notabene mempunyai tinggi badan melebihi tinggi kebanyakan orang di Asia tepat berdiri tegak tetap terus kalah tinggi dgn si sapi paling besar atau sapi terbesar didunia ini. Dgn berat badan se gede 1250 kg, sehingga sapi paling besar didunia ini bakal bisa membuahkan 3.500 daging burger & 7.500 buah sosis. Tak heran seandainya sempat ada orang yg menawar si sapi terbesar di dunia ini dgn harga 20 ribu Pounsterling. Tapi sang pemilik sapi terbesar di dunia ini, Naomi Clarke, tak berharap sapi paling besar di dunia milik nya itu di miliki oleh orang lain.

Pertumbuhan sapi terbesar di dunia bernama Big Cow Chili yg tak wajar sudah di sadari olh pemiliknya sejak ia masih mungil dan baru lahir, hingga akhirnya sapi paling besar di dunia ini konsisten tumbuh semakin besar dan semakin besar seiring dgn berjalannya waktu. Keseharian si Big Cow Chili cuma di habiskan dgn memakan tidak sedikit rumput juga memperoleh pijatan - pijatan ringan di beberapa bagian tubuh nya. Sang pemilik benar-benar nampak amatmenyayangi si sapi paling besar di dunia ini. Lebih-lebih sejak lembaga Guinness Book of Record menyebutkan bahwa Big Cow Chili adalah sapi paling besar didunia meski secara resmi tak dapat di tuangkan dlam satu buah lembar sertifikat sebab 5 bln sebelum surat permohonan dri sang pemilik sapi terbesar ini di terima olh museum rekor dunia itu sudah di tetapkan sapi paling besar di dunia di pegang olh sapi yg bernama Marshal yg mempunyai berat badan mencapai 3000 lb. Baca Pula: 3 Sapi Terbesar Di Dunia

Seandainya di runut dr list sapi - sapi yg berukuran tak wajar, kita dapat menemukan sapi yg mempunyai tinggi 6 kaki 8 inci yg bernama: Fiorino yg berasal dri negeri pizza Italia tapi berat tubuh sapi ini ternyata terpaut agak sedikit lbih ringan seandainya di banding dgn Big Cow Chili ini. Rekor sapi paling besar di dunia pada awal mulanya sempat di pegang oleh “The Colonel”, sapi yg berasal dari negara Inggris, yg mempunyai tinggi badan 6 kaki 5 inci juga berat badan 3500 lb tetapi sudah mati pada th 2005 silam.

Demikian artiel kami Ini pemegang rekor sapi terbesar di dunia terbaru, semoga ada manfaatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top