Cara membuat donat dalam bahasa inggris beserta gambarnya. Kembali kami hadir di hadapan anda dengan membawakan artikel cara membuat berbagai makanan dan minuman dalam bahasa Inggris, untuk kali ini kami akan membahas tentang hal yang mungkin sangat berharga bagi sebagian pelajar atau siswa dan bahkan mahasiswa yang diberi tugas untuk membuat tulisan tentang cara membuat donat dalam bahasa inggris beserta gambarnya, sebagaimana biasanya dalam artikel-artikel sebelumnya terkait cara membuat dalam bahasa Inggris kali ini juga disertai dengan artinya atau terjemahannya, tanpa banyak bicara lagi inilah yang kami maksud dengan artikel cara membuat donat dalam bahasa inggris beserta gambarnya. Selamat membaca:
Cara membuat donat dalam bahasa inggris beserta gambarnya
Gambar donat lezat
Bahasa Inggris Resep Cara Membuat Donat.

PRESCRIPTION OF DELICIOUS DONUT

Donut Simple and Delicious Recipes

Material / Ingerdients We Need:

  • 200 cc of healthy water

  • 1/2 kilo grams of flour

  • 1/2 packs of instant yeast 11 grams

  • 4 tablespoons granulated of sugar

  • 3 tablespoons of powdered milk or condensed milk

  • 3 tablespoons of butter

  • 2 teaspoons of salt

  • 2 of eggs
How to make it? Here it is:

The first step : whisk 2 of eggs with a spoon, then enter the sugar, salt, milk, butter and the flour, stirring until blended.

After that you have to mix the yeast into the water, stir and add it to the batter. Knead until smooth and set aside in a sealed container about 20 minutes until the dough. Baca Juga: Cara membuat kopi dalam bahasa Inggris dan gambarnya

Take 1 tablespoon of dough and round it off, and then save it into a container that has been dusted with flour before, to avoid the dough becomes sticky. Do it this way until donut out and then let stand for 20 minutes until the dough looks inflated sphere.

Further heat cooking oil, holes in the middle of the dough, then fry over low heat and wait until the color changed to brown. Remove and let stand until cool donuts.

After the sprinkle donuts with powdered sugar or according to your taste.

Simple and delicious donuts ready to serve.

Artinya atau terjemahan dari cara buat donat dengan bahasa inggris di atas:

RESEP DONAT LEZAT

Resep Donat Lezat dan Sederhana

Bahan-bahan yang diperlukan:

  • Sebanyak 200 cc air bersih
  • Sebanyak 1/2 kilo gram dari tepung terigu
  • Sebanyak 1/2 bungkus dari ragi instan 11 gr
  • Sebanyak 4 sendok makan bahan gula pasir
  • Sebanyak 3 sdm susu bubuk atau bisa juga diganti dengan susu kental manis
  • Sebanyak 3 sdm mentega
  • Sebanyak 2 sdt garam
  • Sebanyak 2 butir telur saja
Cara dan Langkah Membuatnya :

Pertama2 kocoklah 2 butir telur dgn sendok, setelah itu masukkan bahan gula pasir, kemudian garam, juga susu, kemudian mentega dan bahan tepung terigu, aduklah hingga terlihat rata.

Setelah itu, campurkan bahan ragi ke dlm air, aduklah rata dan masukkan ke dalam adonan tersebut. Uleni hingga kalis dan diamkan dalam wadah tertutup kira-kira 20 menit hingga adonan mengembang.

Ambillah adonan 1 sdm & bulatkan, kemudian simpan ke dlm wadah yg sudah di taburi dgn tepung terigu sebelum nya, utk menghindari adonan berubah jadi lengket, Llkukan cara tsb sampai adonannya habis & kemudian diam kan selama kurang lebih 20 menit saja sampai bulatan adonan anda lihat sudah mengembang.

Setelah itu panaskan segera minyak goreng, anda lubangi bagian tengah adonan tsb, kemudian goreng dgn api yang kecil & tunggu sampai warna ber ubah menjadi agak kecoklatan. Anda angkat & diam kan donat sampai menjadi dingin.

Kemudian taburi donat dgn gula yang halus atau anda sesuaikan dgn selera anda saja.

Donat lezat namun sederhana siap utk di hidangkan.

Demikianlah apa yang bisa kami sampaikan tentang cara membuat donat dalam bahasa inggris beserta gambarnya. Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top