Siaran langsung motogp trans7 hari ini. MotoGP merupakan arena serta ajang adu kebut bergengsi di arena lapang sirkuit yg menampilkan turnamen yg teramat menarik, dgn memakai satu buah motor sportspesial yg di rancang dengan cara husus. Dgn paduan pertandingan yg berjalan selama satu musim penuh, yg diselenggarakan tiap-tiap thn dgn silih berganti arena dan sirkuit lapangan kelas dunia yang tersebar di beberapa negara. Berikut jadwal Siaran langsung motogp trans7 hari ini. Secara berurutan Tanggal Main, Negara Tempat Dilaksanakannya Seri, Nama Sirkuit Dan Waktu Tayang Di Trans7.
Siaran langsung motogp trans7 hari ini

Ajang arena olahraga otomotif bergengsi ini mempunyai satu buah motor yg tak di perjualbelikan dengan cara bebas di pasaran layaknya motor biasa, sebab di desain guna di pakai saat kontes ajang adu kebut bergengsi di arena sirkuit. Bahkan saking populer nya adu pacu balapan ini sangat banyak peminat motor yg meniru gaya modif tunggangan dari para pembalap MotoGP kesayangan mereka, supaya menyerupai dan persis seperti motor yg di balap kan pada perlombaan serta ajang balapan MotoGP. Jadwal F1 dan MotoGP 2016

Ini (MotoGP) adalan event arena olahraga yang bertajuk adu balapan dan kebut motor yg teramat di nanti-nanti olh dunia dgn mempunyai penonton sangat banyak, bahkan jutaan pasang mata melek saat sebuah seri MotoGP sedang digelar, yg siap mendukung untuk para pembalap idola dan favoritnya. Sehingga tak heran kalau kontes balapan ini sedang berjalan, tidak sedikit orang yg meniru dan mengimitasi gaya dgn menggunakan kostum baju sama persis seperti baju pembalap idaman nya. 

Pada turnamen dan laga arena balapan di turnamen olahraga berkelas dunia MotoGP tahun 2016, sebagaimana diketahui menampilkan sosok dan para pembalap yg amat tak asing dan populer bgi kita utk didengar. Para pebalap itu benar benar ternama di kalangan penggemar berat ajang balapan bergengsi MotoGP 2016 di semua pelosok Indonesia ataupun bahkan di seluruh dunia, diantara pembalap MotoGP yang namanya sudah tersohor yang bakal ikut di ajang MotoGP 2016 ini adalah : Valentino Rossi, juga ada Jorge Lorenzo, kemudian Marc Marquez, & pun Dani Pedrosa.
Baca Juga : Jadwal F1 dan MotoGP 2016. Bagi kamu yg amat gemar dengan ajang MotoGP tahun 2016 bakal menonton perlombaan tersebut pastinya perihal yg paling mutlak. So, mesti di perhatikan momen jadwal lengkap pertandingan nya, supaya kamu tak ketinggalan utk menyaksikan pemenang serta kampiun MotoGP beraksi di arena balapan atau sirkuit. & berikut ini kabarter lengkap seputar jadwal motogp thn 2016 & jam tayang paling lengkap yg di siarkan dengan cara langsung (live) buat nonton bareng temen-temen kamu sesama penggemar MotoGP di stasiun Televisi Trans7 Indonesia. 

Bagi anda pencinta MotoGP mari teliti kalender hri ini & pasti kan bahwa jadwal motoGP tahun 2016 telah anda up-date dan paling baru. Balapan perdana di Losail telah kita tonton beberapa waktu yang lalu, mari pantau dan ikuti tetap kabar terkini nya. Program bergengsi yg tiap th selalu digelar ini sbg pembuktian sebenarnya siapa rider paling cepat & mana sebenarnya pabrikan yang paling handal. 

Sebagaimana diketahui bahwa untuk putaran pertama MotoGP 2016 telah selesai, pebalap Yamaha yang juga sekaligus pemenang MotoGP thn dulu Lorenzo sukses naik podium paling atas. 
Biarpun Valentino Rossi diklaim dalam keadaan prima, ternyata cuma bisa diposisi ke-empat sesudah Marc Marquez, disayangkan bagi pebalap muda Andrea Iannone, padahal ia di awal balap sempat memimpin tetapi akhirnya terjatuh dan cuma bisa menyelesaikan balapan / race di posisi belakang. Kawan satu tim dari Andrea Dovizioso mendapatkan hasil lumayan memuaskan lantaran tunggangan / motor Ducati Desmosedici GP tahun 2016-nya mengantar kan nya ke podium dan mendapatkan posisi ke-2. 

Banyak sekali perubahan regulasi dan aturan di banding th pada awal mulanya, di antaranya : pemakaian ECU tunggal terkecuali 3 (tiga) pabrikan (masing-masing : Yamaha, kemudian Honda dan Ducati), untuk berat motor minimalnya adalah : 158 Kilo Gram, untuk lebar sayap fairinnyag maximal adalah : 600 mili meter, Suplai ban olh Michellin & sepanjang musim / periode cuma di perbolehkan memanfaatkan 7 mesin saja. 

Siaran langsung motogp trans7 hari ini. Menjelang th 2016 kalender program acara MotoGP sudah ada sedikit banyak perubahan. Untuk stasiun TV, Trans7 tetap setia juga sebagai official broadcaster bagi penyiaran MotoGP 2016 di Indonesia. Untuk jadwal tayang di bawah ini kelak bakal cocok dgn WIB (Waktu Indonesia Bagian Barat). 

Ajang balapan MotoGP tahun 2016 seri perdana sudah di mulai tanggal 20 bulan Maret yg dulu di sirkuit Losail, negara Qatar. Jika berkaca dri seri pertama yg lumayan memukau, pasti para pecinta kecepatan roda 2 ini telah tak sabar buat menantikan rentetan laga-laga pada seri-seri berikut nya. 

Rasa begitu penasaran pula bisa saja telah sejak lama mulai muncul, biarpun penyelenggaraan ajang balap motor paling besar di seluruh dunia ini memang baru saja di mulai beberapa saat lalu. Barangkali terlampaui prematur seandainya terbersit sebuah pertanyaan tentang siapakah nanti rider yg akan berhasil menyandang gelar jawara dunia 2016 akan datang, apakah pembalap muda Marquez, bisa jadi Lorenzo atau pembalap senior Rossi?. Seterusnya seberapa gede tensi persaingan antara rider tim Garputala Rossi & Marquez ?. 

Walau race tahun ini baru aja bergulir, tapi desas-desus menyangkut hari esok Lorenzo di Yamaha tetap jadi tanda tanya gede untuk publik MotoGP. Apakah th depan si por fuera tetap masihlah membela tim Yamaha, ataukah bakal berpindah ke tim lainnya. Gosip yg kini santer dihembuskan pada bermacam macam media menyebutkan kalau sampai waktu ini pembalap dengan nomer 99 itu ternyata masih ogah buat tanda tangan kontrak baru dgn tim Yamaha. Bahkan akhir-akhir ini berhembus informasi seandainya Ducati bakal siap 'meminang Lorenzo' utk teken kontrak dgn pabrikan asal negara Italia itu di masa2 depan. 

Seluruh pertanyaan dan rasa penasaran itu pasti dapat terjawab pada gelaran siaran langsung MotoGP tahun 2016 yg dapat di siarkan dengan cara langsung oleh stasiun Trans7. Lembaga FIM juga sebagai penyelenggara serta beberapa saat yg dulu sudah launcing jadwal MotoGP masa/periode 2016 dengan cara resmi lewatsitus MotoGP_com. 

Tidak Serupa dari thn sebelumnya, nampak akan ada sedikit regulasi yg berjalan pada gelaran MotoGP tahun 2016 akan datang ini. Perubahan yg dilakukan olh penyelenggara yaitu FIM berupa perubahan penjadwalan ketika diselenggarakan nya 4 seri MotoGP, yakni di sirkuit Silverstone negara Inggris, kemudian Sachsenring negara Jerman, Sepang di negara Malaysia & Valencia negara Spanyol. Pertukaran waktu race yg berjalan tak lepas dri diselenggarakan nya balap mobil bergengsi Formula 1 (F1) yg rencananya pula bakal di langsungkan di negara Inggris. 

Sedikit flash back di thn 2015 silam, gelaran pertama MotoGP yg diselenggarakan saat itu di Losail, Qatar, tanggal 30 bulan Maret tahun 2015, terbilang lumayan mengesan kan. Saat itu Ducati terlihat jauh tambah baik dgn menyelesaikan balapan di podium ke-2. 'The Doctor' pula tidak kalah memukau dan luar biasa, podium perdana sanggup dia toreh kan di seri pertama.
Siaran langsung motogp trans7 hari ini

Di sisi lain, berlangsung sekian banyak perubahan regulasi serta perubhan susunan pembalap untuk MotoGP musim 2016. Di antaranya yaitu dgn di masukkannya nama pembalap Tito Rabat ke dalam tim Marc VDS dlam starting line-up pda race yang akan datang. 

Bagi Kamu para peminat MotoGP & mau mengetahui pasti Jadwal MotoGP 2016 di stasiun Trans7 lebih cepat, berikut merupakan kalender tahun 2016 MotoGP selengkap nya. 

Jadwal Motogp 2016, pun juga jam tayang serta siaran langsung di stasiun Trans7 komplit dengan 18 seri untuk satu periode dan satu musim penuh, informasi komplit nya mampu di lihat dibawah ini, serasi dgn kalender Motogp 2016 yg sudah di rilis oleh pihak FIM bahwasa nya balapan mula-mula bakal berjalan pada 21 Maret tahun 2016 di sirkuit yang berada di negara Qatar Losail, utk di Indonesia anda sanggup menonton balapan pada pukul 01 : 00 Waktu Indonesia Barat dini hri, berikut info jadwal & kualifikasi dari ajang Motogp 2016. 

Siaran langsung motogp trans7 hari ini. Motogp tahun 2016 benar-benar jadi salah satu cabang olahraga yg paling di tunggu-tunggu oleh tidak sedikit orang utamanya bagi penggemar Motogp, persaingan Valentino Rossi & Marc Marquez pda th dulu jadi salah satu argumen kuat utk tak melewatkan satu seripun Motogp 2016, sebagaimana di katahui bhw Rossi tidak sukses mendapatkan title jawara dunia yg ke-10 baginya ketika itu, padahal kesempatan telah didepan mata, Rossi cuma kalah sebanyak 5 poin dri saingan terdekatnya Lorenzo yg ke luar akhirnya sebagai Jawara dunia baru di arena MotoGP. 

Kegagalan si The Doctor Valentino Rossi dlam memperoleh gelar juara di ajang Motogp 2015 tidak lepas dri polemik yg berlangsung, kalau menengok periode dulu, perseteruan sengit dan berbahaya antara Rossi dgn Marc Marquez dimulai dri seri MotoGP Argentina, diwaktu itu Rossi sanggup jadi jawara sesudah terlibat pertarungan yang begitu sengit dgn Marquez, rider muda asal negara Spanyol Marquez tidak dapat meneruskan balapan sebab terjatuh sesudah bersenggolan dgn motor Rossi. 

Seri setelah itu berlangsung di Assen negara Belanda, “The Doctor”Rossi yg mendominasi balapan semenjak awal mesti berjuang extra keras pada putaran akhir dikarenakan Marquez mampu memberikan aksi memukau, namun di tikungan tepat lap terakhir ke-2 pembalap jangkung itu bersenggolan & Rossi terpaksa mesti memotong trayek ke luar lintasan melaju dengan lambat diatas kerikil & pasir, namun beruntung Rossi tak terjatuh maka dapat kembali ke jurusan lintasan & jadi pembalap perdana yg sampai finis perdana dan diikuti olh Marquez. 

Sekian Banyak seri seterusnya Rossi sukses tampil tetap memukau sehingga dapat memimpin klassement, tapi apa yg berlangsung, Marquez yg di nilai telah tak mempunyai kesempatan jawara dunia tamabah tampil meng-gila, kepada seri Phillip Island terlihat pertarungan begitu sengit berlangsung kembali, saat ini melibat kan Rossi, juga Marquez & Iannone, saking sengit nya pertarungan 3 rider itu menciptakan decak kagum setiap penggemar Motogp, bagaimanakah tak seperti itu, tindakan saling salip -menyalip bersama kecepatan begitu tinggi di pertontonkan di sini, nah pada saat itu Marquez yg sukses jadi jagoan sedangkan Rossi cuma bisa finish ke-empat. Siaran langsung motogp trans7 hari ini.

Seusai kompetisi Rossi pula sempat melontarkan berbagai tudingan terhadap Marquez, katanya Marquez telah sengaja bermain2 dengan nya & juga Iannone buat menghambat laju kecepatan, dan suasana makin panas & puncak nya berlangsung di seri Sepang negara Malaysia, Si Dokter Rossi menilai bhw Marquez kembali melaksanakan provokasi terhadap nya, sempat berjalan tindakan saling salip -menyalip anatara kedua pembalap yg diakhiri dgn terjatuh nya Marquez. 

Sejarah terjatuh nya Marquez jadi bahan perbincangan panas nan heboh di semua belahan dunia, karena pasal nya dlam tayangan ulang yang sempat di putar, Rossi dgn sengaja melebar & melambat utk menahan laju Marquez, akhirnya kontak fisik keras antar ke-2 pembalap tersebut tidak akan mungkin di hindari, akhirnya mereka bersenggolan yg menyebabkan si Marquez terjatuh ketika itu, seusai nya kompetisi beredar video panas atas insiden itu, bermacam macam agrumen , ada yg menilai bhwa Rossi telah sengaja melakukan tendangan thd Marquez, ada pula yg menganggap bahwa Marquez terlampaui memaksakan dirinya dan terlalu ambisius. 

Menyikapi insiden itu, pihak penyelenggara FIM serentak menghimpun bukti-bukti & akhirnya Rossi di nyatakan ber salah & di jatuhi hukuman agar star paling belakang pada seri seterusnya yaitu seri terakhir dan pamungkas di serie Valencia, The Doctor di nyatakan bersalah lantaran dgn sengaja melebar & melambat kan motor nya utk menahan laju Marquez, dan pihak penyelenggara FIM tak menemukan fakta bahwa sudah berlangsung tendangan dlam insiden itu. 

. Perjuangan si jangkung Rossi buat memperoleh gelar ke-10nya makin berat, pasal nya mesti star di urutan dan barisan paling buncit, sementara persaing terdekat nya yaitu Jorge Lorenzo bakal memulai balapan di barisan dan nomer urut pertama, walaupun Rossi sanggup melesat ke depan dan mengejar, tapi hasil akhir, Si Jangkung Rossi cuma dapat menempati posisi dan urutan ke-empat & itu tak cukup mengaman kan poin, sebab Lorenzo sukses jadi jagoan dlam seri ter akhir MotoGP 2015 tersebut. Siaran langsung motogp trans7 hari ini.

Seluruh polemik, juga drama & perbuatan memukau di thn 2015 dapat saja berlangsung kembali pada th 2016 ini, buat itu amat patutdi nantikan perguliran serie dan babak baru ajang Motogp 2016, janganlah sampai terlewatkan, tulis jadwal Motogp 2016 diatas biar serie demi serie Motogp akan senantiasa kamu tonton

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top