Pabrik mobil terbesar di dunia. Peningkatan derajat ekonomi suatu negara sangat bergantung pada sekian banyak faktor termasuk juga jumlah produksi berbagai barang dan komoditi dari negeri itu. Salah satu nya ialah perkembangan serta kemajuan di bidang tekhnologi, di mana amat sangat mempengaruhi peningkatan ekonomi sebuah negeri. Untuk dikeathui tekhnologi otomotif di sekian banyak negara telah teramat berkembang pesat dan maju, utamanya dalm memperoduksi dan pabrik kendaraan mobil atau kendaraan beroda empat. Tidak Sedikit merek-merek mobil populer yg penjualan nya menyebar pesat di semua belahan dunia. 
Tetapi tahukah kamu dari negeri mana saja kah banyak mobil-mobil itu berasal? Di bawah ini adalah list ataupun daptar 10 pabrik mobil terbesar di dunia 2016. Selamat menyimak!

Pabrik Mobil Prancis Renault 
10 Pabrik Mobil Terbesar di Dunia

Di posisi atau rangking ke-10 kami menempatkan pabrik mobil Prancis bernama Rebault. Kita mengenal pabrik mobil Renault sbg perusahaan otomotif yg berhasil dlam arena reli & Formula1 atau F1. Perusahaan yg bermarkas di daerah Boulogne Billancourt, negara Perancis ini merupakan satu buah nama yg layak di perhitungkan dlam dunia usaha otomotif di jagat raya. Beraneka produk nya seperti mobil & van berhasil &di terima dan laris manis di pasaran, bahkan di masa lalu perusahaan yg mempunyai basis pasar dan marketing di benua biru Eropa ini berhasil memproduksi bukan hanya mobil tapi juga truk, juga traktor, bahkan tank & juga bus yg juga berhasil mengambil nama Renault jadi salah satu pabrik mobil paling besar di dunia. Renault senantiasa berpacu dan berkompetisi hingga kini dgn Volkswagen dgn setiap pengenalan berbagai model baru. Kompetisi yang begitu ketat antara Renault Megane RS-250 melawan Volkswagen Golf-GTI beberapa tahun lalu, memberikan riuh dan ledakan yg sensasional buat pasar mobil dunia. Semua nampak begitu fantastis dan hebat, dari segi mesin, mesin dapat diandalkan, & kemampuan utk berkompetisi, tapi kabarnya jenis model pabrik mobil Renault terkini lebih di cintai olh tidak sedikit konsumen.

Pabrik Mobil Korsel Hyundai-Kia 

Di posisi ke-sembilan unggul Hyundai KIA sebagai pabrik mobil terbesar di dunia, pabrik mobil asal Korea Selatan. Pada Awal Mulanya Kia Motors mengalami insiden kebangkrutan ketika diterpa oleh hempasan krisis moneter & mulai bangkit lagi sesudah sebahagian sahamnya akhirnya dibeli olh Hyundai Motors. Perushaan Hyundai Motor Grup & Kia Motors setelah itu berafiliasi & di hubungkan olh satu kepemilikan di bawah Hyundai Motor Company. Untuk anda ketahui bahwa Hyundai khusus nya mobil Kia mempunyai pangsa pasar yg lumayan gede, di wilayah benua Asia serta khususnya di negara kita Indonesia, product Kia lumayan diminati olh penduduk Indonesia. Mutu yg teruji & sempurna pun harga berkompetisi membuat Kia langsung di senangi olh banyak konsuen mobil.

Pabrik Mobil Italia Fiat 

Ini dia 1 lagi pembuat mobil paling besar di dunia dri benua benua biru Eropa, Fiat. pabrik mobil Fiat bermarkas di sebuah kota kecil Italia yaitu Turin, pabrik mobil terbesar ini di dirikan olh konglomerat Giovanni Agnelli & kini salah satu buyut nya bernama Andrea Agnelli merupakan presiden direktur klub sepakbola Italia Juventus FC. Sesudah membeli merk Chrysler, pabrik ini melebarkan sayapnya dgn membeli brand Jeep. Sehingga tak heran seandainya sering kita lihat Jeep jadi sponsor resmi Juventus yg terpampang di jersey Juventus di berbagai seri liga Italia. Kembali lagi ke merek Fiat, yg menelurkan merek-merk populer meliputi : Ferrari, juga Maserati, juga Alfa Romeo, juga ada Lancia & ada banyak lagi. Pabrik Fiat merupakan salah satu pembuat kendaraan paling besar di dunia &paling besar di negeri Pizza Italia. Seandainya Kamu ialah orang yg dinamis dan suka perubahan, termotivasi & tertarik terhadap mobil & mesin maka Fiat bakal menjawab pilihan untuk passion kamu.

Pabrik Mobil Jepang, Honda 

Nama gede Honda tak di ragukan lagi sbg salah satu pembuat mobil paling besar didunia. Dgn di perkenalkannya sedan keluarga merek Accord, produsn mobil Honda terlempar ke bagian papan atas perusahaan otomotif di dunia. Sbg insinyur yg mencari ilmu dengan cara otodidak, sosok Soichiro Honda sukses mendiri kan Honda pada tanggal 24 bulan September 1948. Satu Buah mobil ber dedikasi mewah sukses di ciptakan perusahaan Honda di thn 1986, yakni Honda Acura. Sederet barisan brand populer Honda terdiri dri Fit, juga Civic, kemudian Accord, juga Insight, ada juga CR-V, juga CR-Z, serta Legend & dua version dri merk Odyssey, salah satu utk Amerika Utara, & kendaraan yg lebih mungil dipasarkan dengan cara internasional. sosok Soichiro Honda merupakan sosok yg sukses & mendulang sukses gede dlam usaha otomotif dunia. “Apa yg orang saksikan dari keberhasilan aku hanya 1% saja, namun 99% yg tak nampak ialah kegagalan saya” merupakan quote terkenal Soichiro Honda yg memberikan inspirasi tidak sedikit orang di dunia bisnis.

Pabrik Mobil Negara Jerman Mercedes-Benz 

Mercedes-Benz ialah salah 1 raksasa mobil dan otomotif paling besar, populer & tertua didunia. Suatu divisi multi-nasional dri pembuat atau produsen oto Jerman yaitu Daimler AG, & sudah difungsikan buat brand mobil keluarga, bus, & juga truk. Mercedes-Benz adalah perusahaan mobil yg bermarkas di daerah Stuttgart, negara Jerman. Mercedes-Benz atau masyarakat Indonesia menyebut nya Mercy merupakan merek dgn jaminan berkualitas tinggi. Tiap-tiap rancangan product Mercedes-Benz merujuk filosofi terkenal mereka yaitu : form follow function maksudnya setiap wujud & rancangan, di ciptakan dlam proses yg maksimal buat memenuhi berbagai standar keindahan & keselamatan dalam mengemudi. Sampai thn 1994 Mercedes-Benz mengaplikasikan tata nama (atau yang sering disebut dengan alfanumerik) utk kendaraan mereka yg terdiri dri angka2 numerik & di ikuti olh abjad diakhir nya, seperti huruf “S” Sonderklasse yg merupakan model andalan nya.

Pabrik Mobil Prancis PSA Peugeot Citroen 

Peugeot merupakan brand mobil terkenal dan populer asal Perancis yg adalah bagian dari PSA Peugeot Citroen & adalah salah satu pembuat mobil paling besar dunia, perdana di seluruh Perancis & ke-2 di benu Eropa. Sebagaimana pembuat mobil gede yang lain, Peugeot pun memproduksi beraneka ragam macam varian oto atau kendaraan tidak cuma mobil, seperti van, juga skuter, juga sepeda & yang lain. PSA adalah paling besar ke-2 Eropa ber basis mobil (sesudah Volkswagen grup) & paling besar ke-delapan didunia.

Pabrik Mobil Ford Asal USA

Ford adalah salah satu pembuat mobil paling besar dunia yg di dirikan olh Henry Ford di th 1903. Untuk diketahui bhwa Ford benar-benar mempunyai beraneka van ternama & kendaraan non-penumpang yang luar biasa, pada th 2007, perusahaan Ford jatuh rangking dari rangking ke-2 jatuh rangking ke3 sebagai produsen mobil terbesar, dibelakang cuma ada General Motors &perusahaan Toyota. Seperti th 2008, Ford jadi pembuat mobil paling besar ke-2 di Eropa, dgn penjualan yg kadang-kadang fantastis. Ford Motor Company sudah membawa tempat husus di hati masyarakat dan orang Amerika & juga warga dunia. Ford memanfaatkan technologi paling baru dlam bahan bakar & propulsi. Dgn mesin Eco-Boost baru, utk bahan bakar, jenis truk bisa menempuh waktu serta jarak yg makin jauh per liter nya dgn konsisten mempertahankan kapabilitas.

Pabrik Mobil VW Asal Jerman
10 Pabrik Mobil Terbesar di Dunia

Satu lagi pembuat mobil paling besar dunia asal negara Jerman, inilah ia Volkswagen atau dikenal dengan VW. Konsep awal pengerjaan mobil VW adalah sbg mobil rendahan untuk umumnya rakyat, & dengan cara husus utk penduduk Jerman ketika itu, yg pada kala itu di gempur olh banyak mobil mewah dan lux. Sedangkan belm ada mobil yg di tujukan utk penduduk menengah kebawah. Di antara tidak sedikit bukti histori yg mengungkapkan kriminal &kekejaman Nazi di bawah pimpinan sang dictator Adolf Hitler, ternyata terdapat satu peninggalan partai Nazi yg akan kita ambil kegunaan dan manfaatnya, yakni di ciptakan nya mobil VW. Merk Volkswagen di dirikan pada th 1937 olh serikat buruh milik partai Nazi. & sampai sekarang VW sudah jadi brand mobil yg paling di cari. 3 buah mobil unggulan milik VW di nobatkan jadi salah 1 mobil terlaris se panjang zaman, ialah Volkswagen Golf,kemudian Volkswagen Beetle, & terakhir Volkswagen Passat. 

Pabrik Mobil Terbesar di Amerika General Motors 
10 Pabrik Mobil Terbesar di Dunia

General Motors co, biasa di kenal orang sbg GM, ialah suatu perusahaan multi-national automotive milik orang Amerika berkantor di daerah Detroit, wilayah Michigan, & paling besar ke-2 didunia otomotif, dr segi jumlah penjualan kendaraan nya. GM jadi pembuat mobil paling besar ke-2 didunia sesudah Toyota. pabrik mobil GM mempekerjakan lebih dri 202.000 org & jalankan usaha di lebih dri 157 negeri. General Motors membuat mobil & truk di sekitar 31 negeri. Mereka memasrkan produk mobil melalui merk dan brand berikut: Buick, juga Chevrolet, juga Opel serta Vauxhall, & Holden.

Pabrik Mobil Terbesar di Jepang Toyota 
10 Pabrik Mobil Terbesar di Dunia

Inilah ia, pabrik mobil terbesar di dunia, yaitu Toyota, di dirika olh Kiichiro Toyoda di th 1937. Toyota Motor Corp atau TMC merupakan pembuat mobil multi-nasional yg berkantor pusat di daerah Toyota, wilayah Aichi, negara Jepang. Pda thn 2010 saja, Toyota mempekerjakan 300 ribu lebih orang di seluruh belahan dunia, Beraneka product yg di keluarkan Toyota dengan begitu ggampang dan enteng di terima & di sukai orang. Teranyar di bln Agustus 2012 lalu, Toyota melaunching SUV terbaiknya adalah “Grand New Fortumer VN Turbo”. Generasi terkini dri sang brand SUV ini hadir dgn penampilan lbih macho, tampan & agressif, dgn rancangan yg cantik modis maka berkesan demikian mewah & stylish. Kedatangan -Grand New “FORTUNER” VN-Turbo- ini diinginkan akan mengambil pengalaman berkendara yg berbeda bagi konsumen, lebih enak dan nyaman, sanggup menghadapi berbagai tantangan pada medan yg susah. 

Demikianlah artikel kami yang berjudul pabrik mobil terbesar di dunia. Semoga ada manfaatnya.

1 komentar:

  1. Sungguh asik sekli keliling sulawesi dengan bus pariwisata makassar.. memang terbaik ..

    Salam sukses selalu (y)

    BalasHapus

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top