Membobol password Wifi bisa dilakukan dengan cara sangat mudah, nah kali ini kami akan membagikan cara rahasia yang bisa anda coba, memang banyak cara yang ditawarkan dalam hal ini, mulai dari melakukan hack untuk password wifi dengan cara yang disebut brutoforce, atau metode yang disebut evil twin atau juga dengan cara menduplikat wifi dgn membuat wifi yang palsu sampai dgn sistem aircrack-ng yg keberhasilan nya sebagaimana dikatakan orang tergantung dari wordlist atau pun kamus yg dimiliki yg bisa di pastikan hasil nya kadang memang untung untungan alias spekulasi. 

Nah, pada kesempatan pagi ini kami bakal sharing mengenai sebuah aplikasi untuk melakukan bobol password sebuah jaringan wifi yang insyaalloh ampuh, cuma perlu diingat kami di sini hanya menshare saja hal-hal yang lainnya ditanggung anda sendiri, maksudnya gunakan aplikasi pembobol password wifi ini dengan bijak dan tidak serampangan. Oke perhatikan alat tempur yang perlu anda download terlebih dahulu di bawah ini:
Jika anda ingin tahu cara membobol Wi-Finya dengan praktis lihat gambar gif di atas untuk tutorialnya!

Anda bisa men-dowload Jumpstar dan dumpernya di link ini : 

Adapun untuk men-download MS. Net 4-nya bisa anda lakukan di sini :

Untuk diperhatikan :

Password jaringan Wifi yang akan anda akan bobol haruslah agak dekat jaraknya dengan tempat anda melakukan proses membobol password wifi ini, jika jaraknya terlalu jauh, apalagi tempat wifinya agak tinggi biasanya software atau aplikasinya tidak berjalan bahkan instalasi bisa gagal.

Kedua : anda harus terlebih dahulu meng-instal wincapnya agar aplikasi dan proses operasionalnya bisa berjalan dengan lancar dan memuaskan (tidak gagal).

Apa Itu Jaringan Wifi?

Wifi sebenarnya adalah singkatan dari Wireless Fidelity, teknologi wireless (nirkabel) yang memungkinkan user untuk mengakses internet tanpa sambungan kabel apapun dengan memakai device seperti Laptop/Komputer, Tablet dan lainnya yang sudah memiliki fasilitas kartu Wi-Fi ini.

Salah satu dari kelebihan penggunaan jaringan Wi-Fi ini adalah dari segi speed atau kecepatan akses yang kadang jika dibandingkan dengan modem kabel biasa jauh lebih cepat dan bisa diakses dengan model instant.

Demikianlah tentang aplikasi pembobol password Wi-Fi yang bisa kami sampaikan sekarang ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top