Cara Mengatasi IMEI ilang Atau Invalid Di Croos A7s. Banyak orang yang tidak tahu apa sebenarnya yang dimaksud dengan IMEI, bahkan para gadgetter atau androider saya yakin jarang yang tahu tentang Imei ini, jadi IMEI sebenarnya adalah semacam plat atau nomer kendaraan bermotor yang dengannya kita bisa mengidentifikasi sebuah device atau gadget International Mobile Equipmen Identity (IMEI) sangat penting untuk mengenali sebuah perangkat yang kita beli.
Cara Mengatasi IMEI ilang Atau Invalid Di Croos A7s

Hampir semua perangkat yang memakai kartu gsm mempunyai yang dinakam dengan IMEI ini, untuk mengetahui nomor IEI sebuah perangkat atau device bisa dilakukan dengan melihat bagian belakang device, biasanya dibelakang baterai atau biasa juga dilakukan oleh para androider dengan menekan *#o6#, maka IMEI sebuah perangkat akan keluar dengan sendirinya. Kalau tidak mau repot IMEI juga bisa anda cek dengan mengakses situs pengecek IMEI yaitu www.imei.info.

Ane mau share cara atasi IMEI invalid (sudah pake cara ini-itu tp gk berhasil)
"IMEI_Chamelephon" adalah aplikasi yg bisa mengatasi IMEI invalid.
berikut cara penggunaannya:

1. HH sudah Root. (wajib)
2. Catat IMEI yg ada dibalik batre!!!
3. Pasang kartu SIM sprti biasa, nyalakan HH, install "IMEI_Chamelephon"
4. Buka "IMEI_Chamelephon" isi kedua kolom dengan IMEI yg sudah dicatat (yg dibelakang batre)
5. klik apply imei, setelah selesai (muncul notifikasi dari "IMEI_Chamelephon") matikan HH (cabut Batre biarin sekitar 1 atau 2 menit)
6. "Yang paling penting" pasang kartu sim yg lain. (bukan kartu sim yg tadi dipasang)
7. HH akan mendeteksi kartu SIM. yg artinya IMEI sudah kembali. cek di *#06#
NB: "IMEI_Chamelephon" support untuk semua HH dengan chipset MTK.
Mudah-mudahan membantu. Maaf kalo nyampah. ane cuma ingin berbagi pengalaman yg siapa tau membantu.

NB: Kalo kurang Paham bisa Komment ya di tunggu
SUMBER :https://www.facebook.com/330398030469951

Itulah secara singkat namun insyaalloh gamblang dan jelas mengenai Cara Mengatasi IMEI ilang Atau Invalid Di Croos A7s, harapan kami semoga tutorial yang kami berikan kepada anda semua bisa dipahami dengan cepat dan bisa langsung anda praktekkan sendiri nantinya, selamat berkarya dan sampai jumpa pada tutorial berikutnya ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top