Hallo para androider tanah air semuanya, semoga makin semangat dan berkah rizkinya dan rajin ibadah, kali ini kami akan membahas tentang Tutorial Root+CWM For Croos A7s, tidak terlalu sulit untuk melakukan root cwm untuk Croos A7S, sebenarnya di samping tutorial yang akan kami bahas kali ini, ada juga tutorial lainnya yang bisa jadi lebih anda sukai dalam melakukan Tutorial Root+CWM For Croos A7s, misalnya dengan menggunakan aplikasi tertenu macam mobileuncle atau yang lainnya, tapi siplah kalau cara yang kami tawarkan ini anda pilih. Kami menganggap agan semuanya sudah mengerti apa itu CWM ya, jadi ngak perlu dijelasin lagi di artikel singkat ini, oke langsung aja ya!
Tutorial Root+CWM For Croos A7s

Kami ucapkan dulu : selamat siang Menjelang Sore di sini mi2n akan bagikan cara Root Croos A7s Yah Bisa di bilang cukup mudah dan simple bagi nuwbi kya saya :3
Download Dulu Bahan2nya:




Caranya=

1.Instal dan buka apa Framaroot,klik Boromir,klu perlu klik 2kali,smpai muncul Notif,instalasi Super_SU Sukses.!Reboot Hp ! buka SuperSU,bila Muncul Notif,klik Lanjutkan/izinkan,smpai Muncul Instalasi Sukses.Buka Pengaturan-Autentika Kembali>hilangkan Centang-Akses Default>Pilih Izinkan!

2.Xtract file recovery.img yg ad di dlm CWM_A7sfix.zip,letakkan di Sdcard(luar saja).

3.instal dan buka Mobileuncle,pilih Recovery Update-klik recovery.img,Muncul notif tekan yes,boot into recovery,tkn yes..maka hh akan reboot sendiri,bila muncul tulisan warna biru,berarti Sukses. .!bila tulisan warna Oranye brrti ga2l. .!

Sumber: https://www.facebook.com/330398030469951, dan begitulah yang bisa kami bagi untuk anda semuanya terkait Cara Root+CWM For Croos A7s, mogalah jelas dan bisa dimengerti dengan mudah, kalau ada pertanyaan bisa disampaikan di kotak komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top