Dewasa ini dengan begitu mudahnya anda bisa mengunduh dan menginstall game-game modern dan keren, di mana di zaman dahulu lumayan kerepotan untuk mendapatkannya, bahkan tak jarang harus merogoh kocek dalam-dalam untuk hanya membeli satu keeping saja dari game yang kita mau. Yaitu dengan hadirnya beberapa OS di smartphone yang membuat segalanya menjadi mudah dan elegan sekaligus juga mengasyikkan. Dan tidak tanggung-tanggung, game yang dihadirkanpun amat sangat berfariasi dengan tampilan yang sangat menggairahkan semua pengguna, bukan itu saja, kita juga dimanjakan lagi dengan bayaran 0 alias gratis kecuali jika ingin cepat naik level maka harus bayar. Berikut ini sarnuji akan menyajikan daftar nama game-game android keren di google play yang bisa anda download langsung dari Google Play dan bisa langsung anda nikmati:
4 Game Android yang Keren di Google Play

Real Racing Edisi 3

Bagi anda yang hoby mainkan game balapan mobil atau rally, game ini sepertinya tidak pantas untuk anda lewatkan, tampilannya yang memukau, hal ini akibat grafisnya yang lumayan mutakhir dan elegan, begitu pula efek 3 D-nya yang sangat bagus mampu menarik mata kita untuk terus memainkan game spesial ini. Game android keren ini bisa langsung anda download di Google Play.

Dead Trigger

Hoby main Play Station? Game ini sepertinya sangat tidak asing untuk anda, ya game keren ini dulunya memang berbayar, banyak orang yang berusaha membajaknya, dan akhirnya kini diluncurkan secara Cuma-Cuma hanya di Google Play, nikmati berpetualang dengan seru dengan mengunduh game android keren ini.

FIFA 15 UT

Anda penggemar bola, game ini layak untuk anda mainkan, dengan tampilan yang sangat atraktif dan sangat memukau, game android ini semakin memanjakan anda dengan berbagai macam fitur dan menu spesial yang ada, lengkap dengan ekstensi liga-liga tenar eropa seperti Serie A, Bundesliga dan tidak ketinggalan juga La Liga.


Stack Rabbit

Game android keren di google play ini sangat compatible buat anda yang suka game android keren dengan fitur petualangan yang banyak, coba deh, karena selain seru tentu saja game ini juga free alias gratis.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top