Ratusan bahkan mungkin ribuan aplikasi serta game bagus tersedia untuk anak-anak di Play Store, selain meningkatkan daya piker dan imajinasi anak, game-game lucu nan unik pada Play Store itu juga sebagai sarana bermain juga hiburan bagi anak-anak anda yang seharian sibuk dengan aktifitas belajarnya. Enaknya lagi aplikasi-aplikasi maupun geme itu semuanya adalah gratis alias tidak berbayar, apa saja game Android yang bagus bagi anak yang ada di Play Store dan bisa diunduh kapan saja oleh untuk anak anda, berikut sarnuji1.blogspot.com akan hadirkan kepada anda semua:
Game Android yang Bagus dan Cocok Untuk Anak

Game Ant Smasher

Game ini lumayan seru, cocok untuk melatih daya berfikir anak-anak anda terutama yang masih umur balita, game ini bergenre pada bagimana cara mematikan semut yang mengganggu, namut hati-hati ya anda harus membimbing si anak agar membedakan antara semut dan lebh, lebahnya jangan dibunuh, kedengarannya lumayan seru bukan? Anda bisa mendownloadnya di Play Store sekarang juga.

Anoworld Lite

Ini dia salah satu game android yang lumayan bagus buat anak, inti dari game anak ini adalah si anak akan diperkenalkan dengan berbagai jenis dan macam-macam hewan yang ada di sekelilingnya, lantas si anak akan diperintah untuk mencoba memberi makan kepada masing-masing hewan tadi, lumayan seru dan mendidik untuk anak-anak dan juga lumayan menghibur, aplikasi/game ini bisa anda download di Play Store.

O-10 Number

Satu lagi game yang lumayan menarik bagi anak-anak yang ada di Play Store yaitu Game O-10 Number, aplikasi ini mengusung tema permainan dengan memakai angka, game ini tentu bagus bagi anak-anak karena akan menambah wawasan serta pengetahuan mereka mengenai angka, dengan tampilan berbagai macam karakter, game ini akan sangat membuat anak tertarik untuk memainkannya.

Aplikasi Homework

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi bertajuk Homework ini kurang tepat kiranya jika dinkategorikan kepada jenis game atau permainan, lebih tepatnya disebut aplikasi, dengan aplikasi homework ini si anak dilatih untuk mengatur waktunya, waktu bermainnya, waktu istirahat dan waktu belajar untuk mengerjakan pekerjaan rumah dari sekolah serta waktu untuk membantu orang tua di rumahnya.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. hehe wah salah satu gamenya ada tuh ponakan ane punya ! ane bantu share yah gan biar banyak yg tau :D salam blogger gan dari
    www.game4tm.org

    BalasHapus

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top