Senarai negara paling aman di dunia. Beberapa negara di bawah ini ialah negara yang termasuk paling aman di dunia, hal yang membuatnya menjadi objek menarik untuk di kunjungi, manakah negara-negara yang termasuk paling aman di dunia? berikut beberapa dari negara-negara itu.

Saudi Arabia
6 Senarai Negara Paling Aman di Dunia
Masjdi Terapung di Jedah, Laut Merah Saudi Arabia
Negara berbentuk kerajaan ini terkenal sebagai negara paling aman di dunia, dengan prosentase kejadian kriminal yang amat sangat minim pertahunnya, layaklah negara kerajaan yang satu ini disebut negara paling aman di dunia, tak banyak yang tahu akan hal itu, karena negara Saudi Arabia dikenal sebagai negara “banyak kerja minim bicara”, berbagai donasi dan bantuan-bantuan kemanusiaan rajin dikirimkan negara keluarga Saud ini namun jarang terekspos oleh media, berwisata ke Saudi akan sangat berarti jika disertai dengan wisata religi ke Makkah sambil umrah, banyak tempat indah yang bisa dilihat di negara ini, di antaranya adanya mesjid terapung di laut merah dan berbagai objek lainnya.

Iceland
6 Senarai Negara Paling Aman di Dunia
Negara ini jauh berlokasi di kawasan Eropa Utara. Negara dgn julukan api & es ini tengah banyak dibicarakan olh para pelancong, wisatawan & blogger. Tidak Sedikit aktivitas dan kegiatan menarik yg dapat Kamu laksanakan di sini, dri berendam di daerah terkenal yang disebut blue lagoon, kemudian menjelajahi daerah-daerah pegunungannya yg indah nan memukau, atau bila momennya cocok, anda dapat sekalian melangsungkan akad dan acara pernikahan nan romantis di negara Iceland ini. Gua es di Iceland adalah termasuk lokasi paling indah dan eksotis didunia! & teramat cantik utk menjadi photo wedding anda.

New Zealand
Negeri yg sudah populer dgn komunitas biri-biri yg ukurannya lebih gede dari manusia ini mempunyai tidak sedikit lokasi dan tempat-tempat utk kamu lakukan kegiatan-kegiatan out-door. Dri menjelajahi daerah-daerah pegunungan, sampai bungee jumping. Kamu dapat menyewa mobil jenis van utk memudahkan kamu melakukan berbagai kegiatan wisata dan bepergian serta menjelajahi negeri ini. Tidak Hanya itu, pemerintah negara New Zealand sendiri sediakan sarana bus untuk wisatawan dan turis yaitu hop on hop off yg mengizinkan Kamu utk keliling kota tanpa ribet, sehingga banyak orang memasukkan negara ini dalam senarai negara paling aman di dunia. Sekarang ini semakin gampang akses utk berangkat ke negara New Zealand.

Negara-negara Skandinavia
Negara-negara yang berada di bagian Skandinavia populer dgn keamanan dan ketentramannya. negara-negara yang termasuk bagian dari Skandinavia ini ialah Norwegia, negara Swedia, & Denmark. 3 negara ini ialah negara dgn pemandangan alam yg indah. Tidak Hanya itu, Norwegia & Denmark yg termasuk juga dlam negara Skandivania sekarang masuk peringkt negeri dgn tingkat kebahagiaan penduduk tertinggi di dunia.

Singapura
Telah menjadi suatu hal yang populer, tak perlu meragukan kesohoran dan terkenalnya Singapura. Negeri mungil ini mempunyai system transportasi yg amat canggih. Anda tak akan takut & merasa bingung gimana cara bepergian dri satu tempat atau objek pariwisata ke objek wisata yang lain. System MRT / nama kereta mereka & bus publik telah amat sangat terintegrasi dan teratur. 

Singapura pula mempunyai tidak sedikit lokasi entertainment & budaya. Mencoba kunjungi Marina Bay-Sands utk menyaksikan sunset nan indah. Jika mau, cobalah makanan murah & unik, cek ke Little India atau China-Town. Jangan Sampai lupa utk berjalan-jalan Orchard road yg legendaris dan terkenal itu, sehingga tak heran beberapa orang memasukkan negara ini dalam senarai negara paling aman di dunia.

Slovenia
6 Senarai Negara Paling Aman di Dunia

Tak banyak orang yg tahu di mana negeri mungil ini. Negara kecil bernama Slovenia ini terletak di antara negara Kroasia, negara Hungaria, negara Austria, & Italia, tentu anda bakal puas sekali kala rekan-rekan anda bingung anda berangkat kemana. Salah satu kelebihan dan keuntungan negeri yg tak terlalu terdengar popularitasnya ini ialah harga-harga barang di sana lebih rendah dan jauh lebih murah dri negeri eropa yang lain. Tapi, anda tetap dapat menikmati beragam pemandangan nan indah & budaya unik negera ini.

Demikianlah artikel kami tentang kumpulan atau kelompok atau senarai negara paling aman di dunia, semoga ada manfaat kebaikannya untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top