Makhluk misterius yang belum terungkap. Bagaimanapun, memang terus menarik utk membahas dan menguak segala hal terkait mereka, sebab tak ada satu orang pun yang tau pasti menyangkut kebenaran adanya (eksistensi) mereka sampai saat ini masih jadi misteri . Saya admin sarnuji1 bakal mulai membeberkan pada anda list 10 makhluk plg misterius dan belum terungkap.

Bigfoot Atau Yeti
3 Makhluk Misterius yang Belum Terungkap Sampai Sekarang

Konon ciri-ciri fisiknya sebagai berikut: 
  • Lebih tinggi dri manusia dewasa dengan tinggi standar(bisa mencapai 7 sampai 8 kaki). 
  • Badan ditutupi olh bulu dengan warna coklat panjang.
  • Mempunyai tenaga yang kuat. 
  • Kaki yang gede & lebar. 
  • Mempunyai teriakan yang bisa memekakkan telinga manusia. 
  • Wujud badan nya menyerupai manusia, 
Makhluk besar berbulu yg berjalan seperti layaknya manusia itu disebut-sebut orang bersembunyi di tengah-tengah hutan-hutan atau wilayah yg susah di jangkau oleh manusia. Di wilayah Amerika utara makhluk misterius ini dinamakan Bigfoot. Tak jelas apakah Bigfot ini species dan jenis baru dri monyet atau memang hewan jenis lain.

Di benua Asia, uatamanya di kawasan Himalaya, mereka dikenal masyarakat luas dengan sebutan Yeti. Di Amerika Selatan, yaitu di daerah Amazon, disebut dengan sebutan lain yaitu Mapinguari, sedangkan di benua Australiadiberi nama yaitu Yowie. 

Benarkah makhluk Bigfot itu memang ada di alam ataukah hanya sebatas khayalan manusia belaka? tidak ada yeng mengetahui secara pasti dan ilmiyah. 

Hewan Mongolian Death Worm Raksasa
3 Makhluk Misterius yang Belum Terungkap Sampai Sekarang

Beberapa ciri-ciri fisik yang disebutkan tentang makhluk ini: 
  • Panjangnya antara 2 hingga 5 kaki 
  • Warnanya adalah kuning
  • Berbentukseperti cacing yang sangat gemuk
Bentuk besarnya yang laksana monster konon membuat orang takut, makhluk yg tinggal di kawasan padang pasir gobi ini termasuk juga dalm golongan/spesies mahluk kritozologi. 

Bentuknya berupa sosok cacing super gemuk, dgn panjang yang lumayan mencengangkan antara 2 sampai 5 kaki (0.6 sampai dengan 1.5 m), konon warna kuning katanya amatmenarik perhatian makhluk ini. 

Kekuatan mengerikan yang lain pada makhluk ini ialah, mahluk ini mampu menyemburkan zat racun warna kuning saat/diwaktu di serang, kelebihan berupa kekuatan utk membunuh dri jarak cukup jauh (dengan memakai sengatan listrik yang ia punyai). 

Megalodon Raksasa
3 Makhluk Misterius yang Belum Terungkap Sampai Sekarang

Nenek moyang dri White Shark Raksasa ini hidup kira kira 1 sampai 25 juta thn lalu & mempunyai panjang tubuh lebih kurang 40 hingga 60 m!! bandingkan dengn hiu putih paling besar yg sudah teridentifikasi saat ini yang cuma memiliki panjang badan 15-20 m. 

Sebenarnya ikan hiu raksasa yang disebut Megalodon ketika dahulu masih hidup belum pernah di temukan lebih-lebih di dokumentasikan. Akan Tapi meurut pra ilmuan ahli biologi & marine-arkeolog mereka saat ini sering dan tetap dapat menemukan sisa-sisa bagian tubuh makhluk ini, berupa gigi dan bagian lainnya, & fossil gigi megalodan yg pling muda masih berusia antara 10,000 sampai 15.000 thn yg silam. 

Artinya, utk skala Evolusi & fossil usia 10.000 th ini masih termasuk usia “kemaren” dibandingkan misalnyazjaman dinosaurus yg sudah punah beberapa ratus bahkan berjuta th yg lalu. 

Tidak Sedikit para ahli Cryptozoology yakin kalau Megalodon masih ada yg eksis saat ini, namun tentunya jumlahnya amat sangat minim dan hidup di kedalam lautan yang tak terjamah manusia.

Demikianlah artikel kami tentang Makhluk misterius yang belum terungkap  semoga memberi pengetahuan dan bermanfaat kebaikan buat pembaca semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top