Xiaomi Redmi Note 2 Prime Gratis. Utk mendapatkan telpon pintar merk Xiaomi ini, caranya yakni dgn membeli ponsel canggih tersebut di toko-toko online & memang rata rata, toko online yg jual product Xiaomi umumnya jual Xiaomi secara flash-sale. 

Tetapi belakangan, tidak sedikit pula product Xiaomi yg dipasarkan dengan cara reguler. Bahkan akhir-akhir ini ada product Xiaomi yg memang lah masuk dengan cara illegal atau tidak resmi. Namun bagimanapun juga, product handphone pintar Xiaomi masih senantiasa menjadi unggulan dan favorit bagai sebagian pengguna gadget. Termasuk Juga product Xiaomi yg disebut Xiaomi Redmi Note 2 Prime yg dibanderol dengan harga lumayan murah dikelasnya, yaitu dalam mata uang Rupiah sekitar 2,8 jutaan. 
Xiaomi Redmi Note 2 Prime Gratis

Belum pernah coba memakai product ini, atau anda ingin memperoleh product ini? 
Jika anda memang ingin mendapatkan product ini dengan cara cuma-cuma, anda sebenarnya dapat mengikuti acara give-away dri salah satu website perbandingan harga. 

Kamu dapat memperoleh Xiaomi Redmi Note 2 Prime dengan cara cuma-cuma di web yang akan saya tunjukkan beberapa saat lagi di bagian akhir artikel ini. 

Lantas, apa sih bagusnya smartphone Xiaomi Redmi Note 2 sebenarnya? 
Xiaomi Redmi Note 2 Prime ini dikenalkan atau diluncurkan ke pasaran pada Agustus 2015 silam. Telpon Pintar ini jadi varian dri Redmi Note 2 dgn sekian banyak spek dan varian tambahan dari segi kapasitas. Detail lebih lengkap-nya ialah sbg berikut:

Desan & monitor/layar 
Xiaomi Redmi Note 2 Prime menggunakan dimensi yaitu: 152.00 X 76.00 X 8.25 mili meter dgn bobot dari segi berat 160 gr. Dimensi itu pastinya lumayan lebar dan luas. Ini karena monitor/layar yang diusungnya benar-benar lebar, yaitu 5,5 inci dgn resolusi 1080 X 1920 pixsel. 

Hardware 
gimana soal hardwarenya? Utk hardware, ponsel pintar ini mengusung chipset yg tergolong berkualitas dan mumpuni, chipset yg dimaksud ialah Media-Tek Helio x10. Sebenarnya Chipset ini menggnakan procesor dgn kecepatan 2,2 GHz. 
Prosesornya ditandemkan dgn RAM sebesar 2 Giga Byte yg pastinya dapat menghasilkan performa yg amat sangat berkualitas dan mumpuni. 
Utk daya simpan, terdapat memory internal dengan kapasitas 32 Giga Byte. Memory internal tersebut dapat diekspansi dan diperluas dgn Micro-SD sampai 32 Giga Byte. 

Camera 
Bagian camera, handphone pintar ini memakai camera depan dengan ukuran 5 Mega Pixel. Sementara camera belakangnya, tersemat camera dengan ukuran 13 Mega Pixel. 

Bateray 
Ponsel Pintar dengan UI-MIUI 7 berbasis generasi Android 5.0 Lollipop ini di bekali dengan baterai berkapasitas 3060 MAh. Sebuah ukuran kapasitas yg pastinya lumayan mumpuni dan mantap. Baterai ini pula dapat dilepas. 

Konektifitas 
Konektifitas Xiaomi Redmi Note 2 Prime sebanar bisa dibilang lumayan kumplit. Terlebih handphone pintar ini telah beri dukungan konektifitas 4 G LTE. 

Untuk mendapatkan dengan gratis Xiaomi Redmi Note 2 Prime, kunjungi website atau link ini dan ikuti langkah-langkahnya: http://www.pricepony.co.id/blog/giveaways/kuis-xiaomi-redmi-note-2-prime-menangkan-hadiahnya/?lucky=664285&share=664285

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top