Bayi ini dikabarkan lahir dengan umur yang luar biasa banyak yaitu sudah berumur 105 tahun, hal ini terbukti setelah sang bayi diuji DNA-nya terlebih dahulu, berita ini sempat dimuat di media sosial semisal facebook, namun sampai berita ini kami turunkan belum bisa dikonfirmasi terkait validitas serta kebenaran berita yang menghebohkan ini, namun dilihat dari foto-foto yang beredar menunjukkan bahwa kejadian ini adalah benar adanya, wallahu a’lam.
HEBOH...Bayi Ini Baru Lahir Sudah Berumur 105 Tahun?
Ada banyak hal yang diungkapkan oleh para ahli kesehatan terkait jika bayi dalam kandungan terlambat lahir, bayi yg mengalami keterlambatan saat lahir atau masa kandungannya melebihi masa kandungan normal rata-rata sampai mencapai 42 pekan mempunyai beberapa resiko kesehatan yg tinggi pada pada waktu-waktu mendatang. Makin lama umur kandungan bayi anda, maka makin tinggi juga resiko komplikasi yang bakal terjadi pada anda. Di bawah ini ialah sekian banyak efek negatif jikalau bayi anda lahir dalam tempo waktu lebih dri 4 2 pekan lamanya: 

  • Fungsi positif pada plasenta yang menurun menurun. Aspek ini membuat bayi kelaparan dikala berada dlam rahim sang ibu disebabkan minimnya pasokan nutrisi & oksigen pada bayi tersebut. Lemahnya fungi organ plasenta berarti berkurangnya berbagai masukan/asupan nutrisi bgi bayi di dlamperut ibunya. Resiko yg sangat buruk apabila bayi masih berada dlam kandungan sang ibu & melebih 42 pekan ialah terhambatnya perkmbangan & pertumbuhan sang bayi. Maka bayi akan mengalami hambatan gizi yg membutuhkan perhatian serius dan husus secara bertahap. 
  • Efek lainnya ialah menurunnya air ketuban dalam perut sang ibu. Kondisi ini yg bisa mengakibatkan keadaan gawat terhadap sang bayi. Maka tindakan taktis dan cepat mesti dilakukan dengan cara sesuai yakni dgn mengeluarkan bayi yg ada dlam kandungan secara cepat. 
  • Meningkatnya dampak negatif dan beresiko kelahiran bayi. Masa kandungan yg melebihi waktu dan periode normal mengharuskan anda untuk cepat mengambil keputusan guna mengeluarkan bayi dri dlam perut ibu yg rata rata dilakukan dgn cara menjalankan operasi yang dinamakn operasi caesar. Apalagi bila keadaan kesehatan sang ibu makin terganggu seperti menderita komplikasi, maka hal ini tentu membuat makin susah dan sulit proses melahirkan sang ibu.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top