Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian mengungkapkan tentang dugaan tersangka pembunuhan terhadap bocah wanita umur 9 thn yg jasadnya ditemukan mengenaskan di dalam kardus di daerah Kmpg.Belakang, Kamal, Jakbar. IrjenTito Karnavian menduga pelaku pembunhan adalah pedofil. 
Bocah Dibunuh dalam Kardus, Kapolda Tito Karnavian Menduga Ini Pelakunya

PNF alias Putri Nur Fauziah diberitakan hilang sejak hari Jumat, tanggal 1/10/2015. Jasad bocah malang itu ditemukan di dlm satu buah kardus pada hri yg sama tepat pukul 22.30. 

"Kalau gak ada persetubuhan, mungkin saja kami bisa menganggap kasus motif yang lain," jelasnya di Mapolda Metro Jaya, pada hari Rabu, tanggal 7/10/2015. 

Diketahui bahwa Tito beberapa kali mendatangi tempat penemuan & rumah Korban. Dirinya pun menduga tersangka barangkali orang yg dikenal baik oleh Putri, "Situasi di sana lumayan ramai. Apabila ada penculikan atau kekerasan, tentu bakal memancing reaksi masyarakat," ucapnya. 

Tempat yg dimaksud Tito ialah gang sekolah korban yg mengarah langsung ke rumah korban. Ternyata didapati, jarak antara lokasi sekolah & rumah korban kira kira 300 m. 

"Kami masih menduga korban berjumpa dgn tersangka dengan cara sukarela," ucap Irjen Tito Karnavian. Dugaan ini juga jadi acuan untuk penyidik guna mengerucutkan dugaan tersangka yg tega memperkosa & membunuhi gadis cilik nan malang itu. 

Tito menyampaikan pihaknya telah mewawancarai sekian banyak orang yg dicurigai, "Sambil kami juga menunggu tes DNA dan hasilnya," ucapnya. Pemeriksaan itu terkait dgn DNA yg menempel pada badan korban. Penyidik pula telah mengecek DNA beberapa saksi utk dilakukan pencocokan. "Jadi, bila yg dicurigai DNA-nya ternyata sama, maka dialah jadi pelakunya."(Sumber:tempo.co)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top