Tempat jatuhnya pesawat Aviastar akhirnya telah ditemukan. Beberapa tim pencari juga telah menemukan badan pesawat yg terbang dari daerah Masamba ke daerah Makasar itu dlm keadaan hancur di sekitar Gunung Pajaja, Dusn.Paragusi, Ds.Ulusalu, Kec.Latimojong, Kab Luwu, Sulsel pada hari Selasa (06/10/2015). 
Ditemukan, Ini Kondisi Mengenaskan Korban  Aviastar
Foto JPNN.com

Kepala Kepolisian Resort Luwu Ajun Komisaris Besar Polisi Adex Yudisman mengaku menyaksikan secara langsung kondisi dan keadaan korban yang meninggal pesawat Aviastar tipe twin otter dalam keadaan hangus parah karena terbakarnya sebagian besar badan pesawat naas itu. 

“Hampir seluruh jenazah dalam kondisi dan keadaan hangus waktu ditemukan Tim Badan SAR Nasional,” tutur Adex pada, hari Selasa (06/10/2015). 

Dia menyampaikan, dgn keadaan terbakar hangus parah seperti itu, tim gabungan blm dapat mengidentifikasi tiap-tiap korban tewas pesawat Aviastar. “Bahkan ada anak balita juga ikut jadi korban pesawat juga dalam keadaan hangus terbakar,” imbuhnya. 

Keadaan jenazah korban pesawat Aviastar yg sebahagian besar hangus terbakar pula dibenarkan Kepala Desa Ulu Salu bernama Guntur. Disaat satu-satu jenazah korban pesawat Aviastar diangkut ada yg sudah tak utuh lagi. 

“Astagafirullah….Jenazah tidak sedikit yg hangus terbakar,” ucap Guntur 

Sebagaimana sebelumnya secara luas diberitakan, jejak pesawat Aviastar telah dinyatakan hilang sejak hari Jumat (02/10/2015), akhirnya kini ditemukan di daerah Gunung Pajaja, Dsn.Paragusi, Ds. Ulusalu, Kec.Latimojong, Kab Luwu, Sulsel, pada hari Senin (05/10/2015). (Sumber: JPNN.com).

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top