Galaxy S7 Bakal Pakai Teknologi ClearForce. Hallo para androider dan para gadgetter semuanya, kembali lagi blog sarnuji1 meng-update info berikutnya seputar gadget dan smartphone, kali ini info yang akan kami share kepada anda semua berkaitan erat dengan info seputar Synaptic, jadi tunggu apa lagi mari kita simak beritanya.
Galaxy S7 Bakal Pakai Teknologi ClearForce?

Synaptic merupakan perusahaan yg mengembangkan technologi yang berkaitan dgn kontrol & sentuhan, beberapa waktu yang lalu dilaporkan sudah mendaftarkan Samsung sbg partner mereka utk mengembangkan tehnologi monitor/layar sentuh yg sensitif pada tekanan, ClearForce. Perihal ini didapati dr bocoran yang berasal dr akun WeiboI IceUniverse, di mana mengungkap tehnologi yg disebusebut mirip dgn 3D Touch pada piranti Apple yaitu IPhone 6S & 6S plus, tetapi lebih komplit dikarenakan juga menawari feature variable speed-scrolling, juga meng-unlock monitor & mengaktifkannya, begitu pula kontrol main game yg begitu bervariasi, dan lain-lainnya. 

Huawei sendiri adalah manufaktur perdana yg mengumumkan telephone seluler dgn monitor yg memakai technologi tersebut pada piranti mendatang mereka yaitu phablet MateS (diperkirakan memakai seri Synaptics 3700 yg lebih dikenal dgn nama Force Touch).Kabar yg sama bahkan pernah terungkap bahwa technologi ini diperkirakan dapat diaplikasikan pada flagship mendatang milik Samsung yakni Galaxy S7. Mari kita bersabar dan tunggu sajalah berita dan info kelanjutannya.
Demikianlah info gadget terbaru yang bisa kami sajikan kali ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top