Google Nexus 6 P produk terbaru dari Huawei. Hello para penggila android, kali ini kami akan meng-upadte berita terbaru seputar produk Huawei dengan raja internet dunia yaitu Google, selamat membaca. Google-Nexus 6 P produk terbaru Huawei yg dibuat & diresmikan minggu lalu bersamaan dengan persemian dan launching LG Nexus 5 X, bakal dengan cara eksklusif dipasarkan oleh SoftBank yang berada di negara Jepang. Carrier bakal mengawali utk melaksanakan system pre-order pada tanggal 9 bulan Oktober, pada esok hri. 
GoogleNexus 6 P Produk Terbaru  dari Huawei

Tidak Cuma itu saja, buat pengguna yg mau membeli disini, pengguna dapat melakukan preorder utk pemesanan dgn model dan jenis warna emas, yg mana cuma tersedia utk version 64 Giga Byte. Model ini dengan cara resmi dinamakan dengan nama Nexus 6P spesial Edition. info yang lain yang kami dapat juga sementara ini adalah tak akan ada warna yg tersedia utk konfigurasi 128 Giga Byte. 

Selain itu juga, baik NTT & Y!Mobile bakal menjual Nexus 5X. Dan operator bakal menjual dgn varian Quartz & Carbon, & nantinya bakal menawari varian Ice juga. Sampai saat sekarang ini, belum ada kabar dan bocoran terkait bandrolan harga yg diberikan oleh pihak operator.

Sekian dulu info kabar gadget terbaru yang bisa kami berikan untuk sekarang ini, selalu rajin dan rutin berkunjung ke sarnuji1 untuk mendapatkan info terkini seputar gadget seperti yang sedang anda baca ini yaitu Google Nexus 6 P produk terbaru dari Huawei, selamat berkarya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top