HTC Desire 826 Dual SIM. Kembali kali ini kami menyapa anda para androider dan gadgetter semuanya, cukup lama kami alfa membahas tentang perkembangan gadget terkini karena disibukkan dengan gegap gempita berita-berita hangat di tanah air tentang berbagai tindak kriminal yang terjadi hampir setiap hari, nah kali ini kami kembali menyapa para androider semuanya dengan berita terkini seputar gadget. Nah, kali ini tentang gadget milik HTC yaitu HTC Desire 826 Dual SIM, dengan spesifikasi yang lumayan mumpuni, gadget HTC ini memang layak untuk dijadikan bahan perebutan oleh para gadgetter semuanya, oke tanpa panjang lebar lagi simak saja reviewnya di bawah ini. Baca Juga : Blacberry Priv, Produk Blacberry yang Super Slim
HTC Desire 826 Dual SIM, Terbaru dari HTC Indonesia

Kembali tepat pada awal-awal bulan September silam, HTC Indonesia sudah memboyong produk terbarunya Desire 826 Dual SIM ke tanah ai kita Indonesiar. Ponsel Pintar ini sudah dirancang dgn bodi berbahan dasar plastik & mempunyai monitor 5.5 dengan beresolusi 1080 p. Lalu, apa kelebihannya lainnya lagi dari Desire 826 Dual SIM ini? 

HTC pula membekali tehnologi BoomSound yg disajikan dgn Dolby Audio. Jadi suguhan audio yg diputar pada Desire 826 Dual SIM teramat jernih dan bersih. Seperti piranti HTC yang lain, speaker yg dipunyai handset ini pun ialah speaker canggih stereo ganda yg diletakkan di sektor depan. 

Pasti saja, disini kami tak bakal membahasa seputar speaker saja. Tetapi performa, feature & antarmuka serta kami bakal ulas selengkap-lengkapnya, coba lihat spesifikasinya di bawah ini.
Demikianlah review kami mengenai HTC Desire 826 Dual SIM, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top