Sony Xperia C5 Ultra, Terbaru dari Sony. Baru-baru ini, Sony sudah meluncurkan ponsel pintar terbarunya dlam deretan seri C, yaitu Sony Xperia C5 Ultra, ponsel pintar ini dihadirkan dgn technologi istimewa dan berfariasi pada sektor camera & layarnya. Kemudian juga utk ponsel canggih ini Sony mengunggulkan atau dengan kata lain mengandalkan fitur teranyar berupa pemakaian monitor tanpa bezel yg jadi inovasi paling baru dari Sony,selain itu memakai kamera selfie dgn resolusi yg tinggi yg sama dgn camera utamanya. 
Sony Xperia C5 Ultra, Terbaru dari Sony

Pada edisi kali ini, Sony kembali tampil dgn memanfaatkan tagline Pro-Selfie pada handset besutan teranyarnya ini yg pada awal mulanyadi fungsikan juga pada piranti generasi sebelumnya pada deretan Xperia seri C, sebab mereka kembali membawakan camera depan yg bermutu yang di lengkapi dgn LED flash, tapi gimana dgn spek & fitur-fitur yg ditawarkan oleh Sony utk piranti terbaru generasi penerus C4 yang melegenda itu? simak reviewnya hanya di sarnuji1 di bawah ini!

Demikianlah info seputar gadget yang bisa kami tampilkan untuk anda para androider semuanya kali ini, ingat selalu kunjungi kami sarnuji1 untuk menyimak berbagai info seputar gadget setiap harinya, info-info seputar gadget akan kami terus update setiap hari, jadi jangan berat tangan, kunjungi selalu sarnuji1.blogspot.co.id guna menyimak berita seputar gadget terbaru dan reviewnya seperti artikel yang anda sedang baca kali ini seputar Sony Xperia C5 Ultra, produk terbaru dari Sony.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top