Seteru Rossi Dengan Marquez. Beberapa hri ini MotoGP jadi pusat perhatian masyarakat dunia. Tensi dan hawa persaingan untuk merebut gelar jawara dunia motogp kian tinggi setelah terjadi insiden mengejutkan dlam seri balapan motogp Malaysia di Sepang, hari Ahad, 25/10/2015. 

2 aktor dlam drama saat turn ke-14 lap ke-7 itu, Rossi & Marquez tetap jadi pusat perhatian dan pembicaaan sampai hri ini. 

Ada lagi sosok yg sebenarnya tidak dapat dianggap sbg aktor pembantu sja dlam drama motogp ini. Ia merupakan pembalam satu tim dengan Rossi yaitu Jorge Lorenzo. 
Berita terbaru yang kami dapat bahwa Movistar Yamaha Team, tempat Lorenzo & juga Rossi bernaung mulai memberikan pressing mental untuk Jorge Lorenzo. 

Sebagaimana dilansir dari laman Autoevolution, hari Selasa, 27/10/2015 tempo hari, Yamaha meneror Lorenzo tidak bakal menggunakan tenaganya lagi mulai sejak musim balapan motogp tahun depan ini. 

Keputusan terbaru race director Motogp yg memutuskan bahwa Rossiharus start dari posisi paling belakang seri terakhir di balapan seri Valencia, Spanyol, tanggal 8 Nopember mendatang, amat sangat menguntungkan pembalap asal Spanyol Jorge Lorenzo. Lihat Jadwal Motogp di Sini: Jadwal Motogp Terbaru 2016

Dgn beda 7 poin saja di klasemen sementara, balapan/race tinggal 1 seri lagi, pasti membuat kesempatan Lorenzo jadi jawara dunia motogp utk ke-3 kalinya terbuka amat lebar.

Iannone dan Divizisio

Ramai-ramai fans Valentino Rossi memberikan support dan dukungan untuk pembalap kesayangannya dgn menciptakan berbagai meme-meme unik dan kreatif. Lantaran kompetitor dan pesaing terberat Valentino Rossi yaitu Jorge Lorenzo, dianggap telah mendapat “dukungan membabi buta” dari kawan senegaranya yaitu Marc Marquez, dari itu Rossi mesti mendapat support dan dukungan compatriot senegaranya yaitu Andrea Iannone & Andrea Dovizioso. 

Ke-2 rider/pembalap motogp asal Italia tersebut di anggap akan memberikan support dan dukungan untuk buat Rossi layaknya dukungan Marquez untuk Lorenzo. Lantaran, perseteruan panas akhir-akhir ini antara Valentino Rossi & Jorge Lorenzo selain melibatkan 2 pembalap itu. Namun juga dihubungkan dengan dua negara asal mereka yang berbeda, yaitu Italia & Spanyol.

Berikut ini beberapa meme dukungan Iannone & rivalitas Rossi vs Marquez yg mengundang gelak tawa. Coba dilihat:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top