Mahasiswi Safira Diculik. Kepala Unit Reserse kriminil Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru mengemukakan Safira Permatasari, mahasiswi Universitas Indonesia yg tempo hari dilaporkan telah diculik, kini telah ditemukan. 

"Pelaku telah dibekuk, korban juga dalam keadaan selamat," ucap Audie kala dihubungi melalui pesan singkat pada hari Selasa, tanggal 20/10/2015. 
Ini Kisah Safira, Mahasiswi UI Berprestasi Hingga Akhirnya Ditemukan

Adapun berkaitan dengan detil dan perincian proses penangkapan, AKBP Audie belum bisa menjelaskannya. Mahasiswi bernama Safira sempat dilaporkan hilang olh kedua orang tuanya pada tanggal 19/10/2015, jam 16.00 WIB. Info hilangnya mahasiswa ber-IPK tinggi Safira ini juga pernah beredar luas di medsos. 

Masih menurut info dan keterangan yg didapat dari Kabag Humas Kepolisian Sektor Metro Jakarta Selatan Kom Polisi Aswin, mahassiswi Safira diculik kira kira sekitar jam 10.00 WIB kala menuju ke kampusnya di UI-Universitas Indonesia-, Depok, dgn memakai satu buah taksi. 

"Saat sampai di Lenteng Agung, mobil tiba-tiba dipepet olh sepeda motor, lantas mereka memukul bagian kap mobil taksi yang ditumpangi korban. Lalu, setelah itu datang Avanza berisikan 3 orang, mereka segera merebut kunci taksi." tutur Aswin. 

Korban setelah itu disuruh ke luar taksi & diboyong masuk menuju ke dlam mobil. Kemudian mobil & motor segera kabur membawa korban. Bapak korban tak lama selanjutnya mendapat kiriman pesan singkat(SMS), kasih info bahwa anaknya Safira diculik. 

Ortu korban juga ketika itu sempat dimintai duit tebusan olh tersangka melalui SMS. Saksi yg diperiksa pihak polisi hingga hri ini berjumlah 2 orang, "Adapun saksinya ber-inisial W sbg supir taksi & orang tua korban," ujarnya memaparkan. (Tempo.co)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top