Jadwal motogp 2016 terbaru. Akhirnya info mengenai jadwal gelaran Motogp utk thn 2016 nanti akhirnya dirilis juga pembaca sekalian. Berita langsung dri Dorna, bahwasanya motogp tahun 2016 mendatang ini bakal ada sebuah sirkuit baru yg bakal masuk daftar jadwal penggelar motogp 2016, namun bukan sirkuit yang digembar-gemborkan yang diprediksi bakal masuk yaitu Chang Thailand maupun Sirkuit kebanggan Indonesia, Sentul, melainkan sebuah Sirkuit baru dri negeri Austria yang bernama Sirkuit Red Bull Ring di daerah Spielberg negara Austria. 
Jadwal Motogp 2016 Mendatang Terbaru

Tapi jadwal motogp 2016 mendatang ini tetap terdiri dari 18 seri dan race, artinya Sirkuit baru itu bukan otomatis menambah jumlah seri motogp ini, namun sirkuit baru itu hanya sebatas menggantikan sirkuit yg tentunya menghilang dri daftar penyelenggara race seri demi seri motogp 2016 mendatang, sirkuit yang menghilang ialah Sirkuit Indianapolis yang berada di negara Amerika, sirkuit ini dihapus dari daftar penyelenggara race motogp 2016, Jadi persis di negeri Paman Sam Amerika Serikat, race motogp 2016 cuma bakal digelar di sirkuit lama yang kita kenal yaitu sirkuit Austin saja.

Oke, tanpa berpanjang lebar lagi, di bawah ini adalah daftar jadwal motogp 2016 yang dimulai dari negara timur tengah yaitu Qatar tepatnya di sirkuit Losail kemudian disusul Argentina dengan sirkuitnya Termas, ini jadwal selengkapnya:

Tanggal 23 bulan Maret sirkuit Losail International Circuit negara Qatar 
Tanggal 03 bulan April sirkuit Termas de Rio Hondo negara Argentina 
Tanggal 10 bulan April sirkuit Circuit of the American negara Amerika 
Tanggal 24 bulan April sirkuit Circuito de Jerez negara Spanyol 
Tanggal 08 bulan Mei sirkuit Le Mans negara Prancis 
Tanggal 22 bulan Mei sirkuit Autodromo del Mugello negara Italia 
Tanggal 05 bulan Juni sirkuit Circuit Catalunya, Barcelona, negara Spanyol 
Tanggal 26 bulan Juni sirkuit TT Circuit Assen negara Belanda 
Tanggal 10 bulan July sirkuit Sachsenring negara Jerman 
Tanggal 17 July sirkuit Silverstone Circuit negara Inggris 
Tanggal 14 bulan Agustus sirkuit Redbull Ring Spielberg negara Austria 
Tanggal 21 bulan Agustus sirkuit Automotodrom Brno negara Republik Ceko 
Tanggal 11 bulan September sirkuit Misano-World Circuit Marco-Simon negara Italia 
Tanggal 25 bulan September sirkuit Motorland Aragon, Aragon 
Tanggal 09 bulan Oktober sirkuit Sepang International Circuit negara Malaysia 
Tanggal 16 bulan Oktober sirkuit Twin Ring Motegi negara Jepang 
Tanggal 23 bulan Oktober sirkuit Phillip Island negara Australia 
Tanggal 06 bulan Nopember sirkuit Ricardo Tormo, Valencia 

Itulah jadwal motogp 2016 yang bakal digeber di tahun mendatang, kami sertakan juga nama sirkuit yg dapat menggelar race demi race motogp thn 2016 mendatang, sbg penambahan berita, Gelaran race/balapan di Assen-Belanda sekarang dilaksanakan pada hri Minggu(Rata-rata dulu dilakukan hari Sabtu), adapun Sirkuit Jerez & Brno masihlah belum jelas kepastiannya hari pelaksanaannya, tergantung pada kontrak & juga jadwal antra Motegi di Jepang & Sepang di negara Malaysia. Nah, mudah-mudahan th 2017 kelak Indonesia negara kita dapat wujudkan impiannya dan cita-citanya menggelar race/balapan motogp 2017 di Sirkuit kebanggaan yaitu Sentul nanti, & kita dapat menyaksikan secara live berbagai serie race motogp di sirkuit langsung bukan cuma di tv saja. Ikuti dan baca juga jadwal f1 2016 di artikel kami yang lainnya.

Oke demikianlah info tentang jadwal motogp 2016 mendatang, semoga ada manfaatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top