Oppo R7s. Sebagaimana diketahui bahwa sebelumnya pada bln september yang lalu handphone pintar Oppo R7s sudah kelihatan di TENAA, dikabarkan bahwasanya ponsel pintar tersebut bakal diresmikan pada bln ini juga, menurut suatu perusahaan besar di Tiongkok, bahwa penerus dr deretan R7 ini bakal dikenalkan di satu buah pameran besar bertajuk GITEX (Gulf Information Technology Exhibition) yg telah dijadwalkan bakal berlangsung dalam waktu dekat ini di Dubai tepatnya pd tanggal 18 bulan Oktober ini hingga tanggal 22 Oktober. 
Oppo R7s Bakal Diungkapkan Ke Publik Pada Bulan Ini

Dalam sebuah press releasenya, pihak Oppo mengemukakan bahwasanya R7s ini menawari kepada pengguna berbagai fitur lumayan keren misalnya dgn baterai & monitor yg lebih gede beserta, 2 slot memory storagenya, dgn unibodi yg full metal & kapabilitas lebih bagus dalam hal pengambilan foto dan gambar dibandingkan telpon pintar sebelumnya.

Seperti yg sudah diketahui, telpon pintar ini memakai procesor Snapdragon 615 dgn clock speed seukuran 1.5 GHz, tampil elegan dengan layar sport Amoled-FHD berukuran sebesar 5.5 inchi, dgn 3 Giga Byte RAM, dgn tambahan memori storage se gede 32 Giga Byte, utk kameranya sendiri diekspektasikan bakal memanfaatkan camera segede 13 MP, dgn menjalankan system operasi Android representatif 511 Lollipop. Bagaimana anda tertarik memiliki Oppo R7s?

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top