Hp dan ponsel dengan penjualan terbaik sepanjang masa. Hallo para androider, kali ini kami mau posting tentang hp dengan penjualan terbaik sepanjang masa, gadget apa yang dapat predikat terhormat ini? simak info lengkapnya di bawah ini.
Ponsel Dengan Penjualan Terbaik Sepanjang Masa Ternyata Diraih Nokia

Disaat dihadapkan terhadap pertanyaan menyangkut telephone seluler mana yg anda rasa jadi hp dgn penjualan paling baikseluruh dunia, bisa saja beberapa dari anda justru menyebut IPhone. Sangat Disayangkan, IPhone 6 dgn penjualan 71.5 juta unit dalam waktu 3 bln bukanlah merupakan tandingan hp lawas milik Nokia yakni 1100 bahkan iPhone 6 masih kalah jauh dengan produk terlaris Nokia di zamannya itu. 

Ya, hp entry level yg dirilis ke pasar pd akhir thn 2003 silam ini sukses terjual dengan angka yang fantastis yaitu mencapai angka 250 juta lebih unit! luar biasa bukan? sehingga sampai saaat ini belum ada produk dari vendor-vendor teranyar yang bisa menyaingi Nokia dalam hal ini.

Bahkan tidak dikatakan bahwa HP ke-1 Miliar yg secara sukses dipasarkan oleh Nokia ialah Nokia 1100 yg dibeli ketika itu di Nigeria pada th 2005. Kenapa handphone ini demikian laris manis di pasaran? Jawabannya adalah, di samping Handphone ini menawari lampu senter, casing tahan debu, juga mungkin karena mampu bertahan sampai 400 jam dalam kondisi standby bisa saja merupakansekian banyak aspek yg menarik ketertarikan konsumen untuk membelinya. Aadakah pembaca sarnuji1 yang jga salah satu mantan pembeli bahkan pemakai fanatik produk Nokia yang satu ini, Nokia 1100, bahkan hingga saat ini?

Demikianlah artikel kami tentang hp dengan penjualan terbaik sepanjang masa yang diraih oleh Nokia 1100, selamat berkarya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top