Para androider, sebentar lagi Microsoft akan merilis resmi produk Lumia terbarunya, berbagai rumor beredar mengenai berbagai spek mencurigakan yang ditawarkan oleh Microsoft pada produk teranyar dan terbarunya kali ini, karena banyak dari para androider yang sudah tidak sabaran menunggu tanggal main dan rilis resmi dari Microsoft, cob abaca salah satu bocoran di bawah ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, vendor microsoft sedang bersiap-siap memperkenalkan dan segera melaunching secara resmi kepada konsumen piranti Windows-10 Mobile perdana mereka esok hari, adalah Lumia 950 & Lumia 950 XL dengan tampilan dan performa Surface teranyarnya. Bocoran paling baru mengungkap poto press & prototipe ke-2 Lumia baru ini, sangat disayangkan sebelumnya belumlah didapati apakah memang baterai berkapasitas 3.400MAh produk Lumia ini adalah version non-removeable ataukah tidak. 

Bocoran di bawah adalah sebuah photo yang memperlihatkan sektor belakang prototipe dgn kapasitas baterai 3.340MAh yg bisa dilepas utk memasukkan kartu/card SIM atau slot MicroSD atau memori eksternal. Ide ini memang adalah konsep baterai piranti Lumia pada umumnya, meski sebelum pihak Microsoft dengan cara resmi memperkenalkan dan melaunching perangkatnya, bagaimanapun juga rumor ini hanyalah sebuah rumor. Silakan kita tunggudengan sabar saja pengumuman secara resminya dari Microsoft.
Wow, Lumia 950 XL Diperkirakan Akan Menwarkan Baterai Dengan Kapasitas 3340 mAh

Demikianlah salah satu info berkaitan dengan peluncuran resmi yang akan dilakukan segera terhadap produk Lumia besutan Microsoft, kita tunggu rilis resminya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top