Phab Plus Lenovo. Walau tidak dengan secara resmi, Lenovo melalui Phablet Lenovonya dgn monitor 6.8inci, Phab Plus sekarang ini telah tersedia utk pembelian di negara India,dimana Amazon telah menjual varian dan jenis warna yaitu Gunmetal Platinum dgn harga bandrolan lumayan merogoh kocek INR 18.490 (dalam mata uang Rupiah sekitar Rp4,1 juta lebih). Tidak Hanya di negara India saja, namun phablet ini pula telah dipasarkan di Tiongkok & negeri jiran Malaysia. 
Phab Plus Lenovo, Smartphone Dengan Layar 6,8 Inchi yang Bakal Segera Menghampiri Indonesia

Sekedar kabar dan info saja, phablet ini telah didukung penuh oleh chipset Snapdragon-615, juga octa-core & demikian juga oleh GPU Adreno-405. Serta diipadu bersama besaran RAM sebesar 2 Giga Byte & daya simpan internal yang luamayan mumpuni sebesar 32 Giga Byte yg bakal bisa kamu upgrade, adapun pada bagian baterai maka bisa dikatakan lumayan mentereng, karena baterainya dengan kapasitas 3.500MAh. 

Tidak Hanya itu, Phab Plus di bekali dengan senjata camera utama berukuran 13 MP, sektor depan dengan ukuran 5MP, begitu juga adanya dukungan Dual-SIM & telah mampu menjalankan Android 5.0Lollipop, & pilihan konektivitas lumayan lengkap juga, termasuk di dalamnya 3G, juga 4G, juga GPS/A-GPS, serta Bluetooth, tak lupa juga Wi-Fi, dan terakhir yaitu Micro-USB.

Bagaimana tertarik memilikinya, jika punya budget berlebih, tidak ada salahnya ganti jeroan dan piaraan. Karena tentunya mungkin sebentar lagi Phab Plus Lenovo bakal dipasarkan secara global termasuk ke tanah air dalam waktu dekat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top