Solusi Cross A7S Mati Total/Bootloop. Di kesempatan ini aku bakal coba membahas mengenai Kiat dan cara Mengatasi Cross A7S Mati secara total/keseluruhan atau bootloop dan apalah namanya. Artikel yg bakal aku bahas saat sekarang ini kebetulan aku temukan dari pengalaman aku sendiri saat telpon pintar kesayangan aku Cross A7S ini mati bootloop atau mati total secara keseluruhan & tak terdeteksi sama computer, bahkan tak terisi baterainya waktu diisi ulang. sebelumnya aku pernah panik dengan masalah ini, dengan cara apa sekarang apabila Telpon Pintar aku rusak & tak mampu/sanggup diperbaiki, soalnya belum sampai satu bln aku membelinya.Sesudah aku coba menanyakan perkara ini pada sahabat aku di kelompok Cross A7S Fb, hasilnya katanya mudah yaitu dgn mengikuti instruksi yg mereka berikan untuk Cross A7S, akhirnya gadget kesanyanganku ini hidup kembali. Ponsel Canggih saya rusak disebabkan salah saat mengikuti instruksi waktu merubah ROM, seperti misalnya mengubahnya jadi Samsung S5. 

Utk rekan-rekan yg mengalami nasib yg sama seperti yang aku alami ini, silahkan simak step demi step dan langkah-langkah mudah berikut ini utk mengatasi masalah Cross A7S yang mati total atau bootloop.
Persiapkankan terlebih dahulu perlengkapan dan senjata-senjata berikut ini:
  • Pertama adalah Driver Cross A7S
Bisa anda dapatkan di link di bawah ini ya!:

https://www.dropbox.com/s/zldaueb3ypp4f29/MT6577%20USB%20VCOM%20drivers.rar
  • Yang kedua adalah Flash Tool-nya, dapat di sini ya!
http://www.4shared.com/rar/uomdTTxK/SP_FLASHTOOL__Driver.html
  • Yang berikutnya ialah ROM original/asli/genuine A7S, nah kebetulan juga untuk jellybean di sini ada:
Bagian ke1-, via google doc ya!https://docs.google.com/file/d/0B9PbpUNQDo1ZbEt0WXFjczA2Snc/edit?usp=docslist_api

Bagian ke-2 masih lewat google doc juga: https://docs.google.com/file/d/0B9PbpUNQDo1ZU01VQWwxUVF5OGc/edit?usp=docslist_api

Bagian ke-3 masih juga melalui google doc: https://docs.google.com/file/d/0B9PbpUNQDo1ZZWNpOVo3MW15eWc/edit?usp=docslist_api

Bagian ke-4 juga via google doc: https://docs.google.com/file/d/0B9PbpUNQDo1ZaHBDRUJkZFRtVk0/edit?usp=docslist_api

Sesudah alat serta senjata dan perlengkapan tadi anda unduh dengan sempurna dan benar, ikutilah dengan seksama dan hati-hati step demi step serta langkah di bawah ini:
  • Langkah dan step perdana: Install-lah driver yg telah diunduh barusan.
  • Lantas segera Buka Flash Tool-nya.
  • Lalu klik saja Scatter-loading pada aplikasi Flash Tool-nya yg sudah nampak dibuka.
  • Setelah itu, anda pilih MT6577_Android_scatter_emmc ada foldr yg telah lebih dahulu diexstract dr file ROM yg telah diunduh tdi.
  • Kemudian setelah itu segera klik menu download.
  • Nah, langkah berikutnya ialah anda hubungkan segera Smartphone A7S ke PC atau komputer anda tanpa baterai ya, setelah itu, tunggu beberapa waktu atau beberapa detik kemudian segera pasangkan baterainya ya.
  • Mesti anda ketahui, bagi perangkat Cross A7S yg tidak terdeteksi oleh komputer saat melakukan cara yang kami berikan ini, cobalah hubungkan cross A7S tanpa baterai kePC atau komputer dan lalu pasangkan bateray sambil menekan pada tombol volume +, bila cara ini tdak juga berhasil, alangkah bagusnya diisi terlebih dulu battery-nya dgn memakai charger kodok aja, lantas baru ikuti lagi step tadi.
  • Sekarang flashing masih sedang berlangsung.
  • Jika telah muncul kalimat “downloaded now” berarti bahwa proses sudah kelar dan Cross A7S anda sudah siap dihidupkan lagi ya!
Mudahan tips solusi atau cara memperbaiki cross a7s bootloop bermanfaat untuk para pengeunjung setia semuanya, dan selamat beraktifitas.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top