Anjing Menyelamatkan Bayi. Sebuah kejadian yang sangat mengharukan dan menyentuh hati terjadi di Arab Saudi. Sebuah foto yg menunjukkan bagaimana kasih dan sayang dr se-ekor anjing pada manusia tengah terjadi di sana. 
Anjing Menyelamatkan Bayi

Foto yg sudah beredar secara luas di jagat Internet itu memperlihatkan sebuah pemandangan langka nan mengharukan yaitu seekor anjing yang sedang membawa bayi yg baru dilahirkan dgn memakai mulutnya kesebuah rumah yang berada di dekatnya. Si pemilik rumah itu selanjutnya segera melarikan si bayi malang tersebut kerumah sakit terdekat. 

Seperti dikutip dari laman Emirates 247 tepatnya pada hari Jumat tanggal 30 Oktober 2015, surat kabar Arab Saudi yaitu Sada, menyebutkan bahwa belum diketahui apakah kejadian yang amat mengharukan itu terjadi di Teluk Raya atau distrik lain, yg pasti seekor anjing tak berakal telah menyelamatkan hidup dan nyawa bayi malang itu. 

"Mereka yg mengungguh gambar mengemukakan bhwa anjing itu membawa bayi kerumah terdekat. Lantas penghuni rumah juga segera dan bergegas membawa bayi tersebut kerumah sakit...Alhasil kehidupan bayi itu berhasil diselamatkan olh sang anjing," catat surat kabar Sada. 

Dilaporkan pula bhwa anjing itu menemukan bayi didekat sebuah lokasi/tempat pmbuangan sampah. Sehingga diduga kuat ibu sang bayi yg tak mau mengurus bayinya itu selanjutnya iapun membuang bayi nan malang itu ke lokasi sampah tanpa sedikitpun beban. 

Kabar tersebut secara serentak dan begitu cepat menyebar luas & jadi viral di jagat Internet. Alhasil para netter dan netizen juga memberikan berbagai macam pujian pada anjing cerdik itu.

1 komentar:

  1. allah maha adil,,hewan aja mngerti..knp manusia sllu berhati hewan ya,,?

    BalasHapus

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top