Senjata Rusia Menyerang Suriah.Presiden Vladimir Putin kembali meluncurkan alat perang pamungkasnya Blazing Sun(terik matahari), senjata dahsyat peluncur peluru kendali-rudal-yg dikerahkan juga sebagai sarana dari upaya negeri beruang merah dlam melancarkan perang mematikannya guna menghancurkan kelompok militant Negeri Islam Irak & Suriah. 
Wow...Rusia Luncurkan Senjata Pamungkasnya di Suriah, 8 Lapis Tembok Bisa Hancur Sekali Tembak

Mesin canggih pembunuh itu di lengkapi kapabilitas senjata mutakhir yang diberi nama thermobaric yg bisa menghancurkan 8 tembok menara dlam satu serangan & sanggup menembakkan kandungan zat yg gampang terbakar di seputar sasaran tembaknya. Blazing Sun-mampu melepaskan tiga puluh rudal sekali tembakan-juga di lengkapi dengan penyembur api yg sanggup menembaki jet tempur yang sedang terbang di udara. 

Seorang jurnalis yg melihat peluncuran/launching Blazing Sun mengemukakan seperti dilansir dri Express.co, tanggal 16/10/2015, "Efeknya sangat menghancurkan. Tak cuma signifikan dari segi ledakannya yang lebih lama, namun juga gelombang kejutnya jauh lebih dahsyat, juga lebih kuat dri hulu ledak senjata konvensional dikelasnya. Namun seluruh oksigen disekitar area ledakan bakal disedot pula yg membuat area menjadi hampa." 

Senjata dahsyat penyembur api dengan intensitas super tinggi itu perdana difungsikan sewaktu invasi Uni Soviet ke Afghanistan pada 1988 silam. Blezing Sun itu tak dimanfaatkan lagi lebih dri 1 dekade terakhir. Laporan dari CIA digambarkan bahwa dampak senjata dengan thermobaric terhadap target di ruangan terbatas, semisal bangunan, bunker & terowongan benar benar taktis dan gemilang. 

Senjata canggih Blazing Zun ini diperkirakan sudah sampai di Suriah bln lalu. Dlam seranganterbarunya, jet-jet tempur milik Rusia diklaim sudah menargetkan lebih dari 40 target di Suriah, yg menghancurkan dan memporak-porandakan kamp-kamp pelatihan & depot-depot senjata milik Negara Islam Iraq dan Suriah.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top