ZTE Blade S7 Dibanderol Rp. 3.7 Jutaan. Kembali kami menyapa para androider dan para gadgetter pembaca blog sarnuji1 semuanya, kami kembali hadir untuk menyajikan info seputar gadget dan android terkini, kali ini mengenai ZTE Blade s7 sebagai generasi terbaru dari varian Blade s6 yang sudah launching, oke tanpa basa-basi lagi ini beritanya.
ZTE Blade S7 Dibanderol Rp. 3.7 Jutaan

ZTE Blade S7 ini ialah penerus dri Blade S6 yg sudah diluncurkan pada bln Januari thn ini. Sekarang Ini, ponsel pintar tersebut juga telah sedia di Geekbuying dgn banderolan harga se besar US$277.99 (dalam mata uang Rupiah sekitar 3 jutaan) dlam varian wrna hijau. 

Spek yg diusung juga lumayan baik. Piranti ini telah menyediakan monitor 5 dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Didlamnya, tersedia chipset Snapdragon 615 dgn RAM 3 Giga Byte & memori internal dengan kapasitas 32 Giga Byte yg mampu di-upgrade lagi lewat slot Micro-SD. Telpon Pintar ini pun mempunyai kapasitas baterai lumayan besar yaitu segede 2500 MAh. 

Dlam sektor camera, Blade S7 mempunyai camera yang utama berukuran 13 Mega Pixel & camera depan pula 13 Mega Pixel. Dimensi yg dipunyai Blade S7 adalah 142 x 67 x 7.2 mili meter dgn bobot berat yaitu 131 gr. Handset ini pula telah sediakan sensor sidik jari, juga sudah berjalan pada system operasi Android 5.1 edisi Lollipop. Pilihan konektivitas yg disediakan juga sudah bagus antara lain GSM, juga 3G, apalagi 4G, juga GPS, demikian juga WiFi, & Bluetooth.

Demikianlah info gadget terbaru yang bisa saya ketengahkan hari ini, semoga menjadi panduan berarti bagi anda semuanya dan selamat beraktifitas, dan ingat selalu kunjungi sarnuji1 untuk mendapatkan info-info bermanfaat sejenis dengan artikel kali ini seputar ZTE Blade S7 yang Dibanderol Dengan Harga Rp. 3.7jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top