cara root asus zenfone 5 lewat hp. Root sebenarnya merupakan sebuah akun admin di dlm OS-Linux (termasuk juga dalam hal ini android) yg mempunyai kekuasaan tersendiri atau mutlak guna terhubung &mengeksekusi seluruh berkas, juga perintah, system & juga kernel. Jadi intinya, root ini mempunyai akses tanpa batas dan komprehensif serta menyeluruh utk mengubah, juga menghapus, apalagi menambah, dan bahkan merusak seluruh yg ada di dlm system Android anda. 
cara root asus zenfone 5 lewat hp atau tanpa pc

Jika kita tilik lebih jauh maka sebenarnya ada dua trick buat jalankan rooting terhadap mobile phone asus zenfone 5 ini, yakni :
  • cara root dgn memakai / gunakan computer atau personal computer (PC) 
  • cara root tidak dengan komputer atau pc 
Beberapa gadgetter mengatakan bahwa untuk root asus dengan tanpa pc agak ribet dan sering failed, kami katakana bahwa jika pengguna melakukan root dengan cara yang benar dan sesuai dengan petunjuk, kami kira failing tidak akan terjadi, melakukan root asus zenfone 5 dengan tanpa pc tentu memiliki kelebihan yaitu tidak ribet dan dilakukan dalam jangka waktu yang relatif tidak lama alias singkat.

Nah, para pembaca semua pada artikel ini, aku cuma membahas cara root asus zenfone 5 lewat hp alias tanpa menggunakan PC, oke tanpa panjang lebar lagi begini caranya:
  • Terlebih dahulu anda melakukan Installing terhadap Zenfone Root-nya 
  • Setelah sukses melakukan instalasi langsung buka aplikasinya tadi
  • Sesudah aplikasi “ZenFone root” anda buka dan dimulai, klik atau press tombol -OK.
  • Nah setelah itu pilih opsi "Super-su ---olh Chainfire---.
  • Sesudah itu ---OK I know please root ---- tombol (tapi perlu diperhatikan, pastikan jaringan WiFi & juga mobile data anda telah dimatikan terlebih dahulu)
  • Sesudah proses root-nya selesai, maka akan meminta reboot, silahkan anda ikuti aja dengan me-reboot device anda.
  • root asus zenfone 5 lewat hptelah dilakukan.
Berikut ini adalah apk yang dibutuhkan untuk root asus zenfone 5 lewat hp sebagaimana yang kami sebutkan:

https://userscloud.com/nqmjx4blvd0o (link untuk Zenfone root APK-nya).

CARA KEDUA untuk: cara root asus zenfone 5 lewat hp.

Jika cara di atas sudah anda coba lakukan namun tidak berhasil alias gagal atau failed, silahkan anda coba cara kedua yang akan saya bagikan di bawah ini untuk melakukan root asus zenfone 5 lewat hp atau tanpa pc:
  • Langkah pertama: terlebih dulu matikan saja koneksi data & juga koneksi Wifi pada gadget asus zenfone 5 anda (atau secara sederhannya masuk ke mode flying alias penerbangan) 
  • Setelah itu anda unduh Apk Root Zenfone-nya :
-Bisa dengan mengunduh Zenfone Root 1.2r.apk di sini: http://forum.xda-developers.com/attachment.php?attachmentid=2886554&d=1407338557

-Bisa juga mengunduh Zenfone Root 1.4.6r.apk, unduh saja di sini: http://forum.xda-developers.com/attachment.php?attachmentid=2951616&d=1411785973
  • Setelah itu, anda instal aja Aplikasinya (bila perlu coba deh satu-satu)
  • Pilihlah opsi Super-Su lantas pilih opsi Root 
  • Anda rebot HH, insyaalloh sukeses.
Baca Juga Artikel Lainnya : cara root samsung galaxy v sm g313hz 

Demikian panduan dan tutorial cara root asus zenfone 5 lewat hp. Jika toh tidak berhasil coba ungkapkan di kotak komen lengkap dengan alasannya semoga nanti kami bisa bantu memecahkan masalahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top