Perseteruan Rossi dan Lorenzo. Walau berada dalam tim yang sama, Valentino Rossi & Jorge Lorenzo sudah lam kelihatan tidak akur. Keduanya terus memendam bara dendam lama.Sesudah terjadi insiden berbuntut panjang di Sirkuit Sepang,Malaysia pada Minggu, 25/10/2015 lalu, interaksi keduanya makin memanas, terutama menjelang serie motogp Valencia mendatang. 
Rossi dan Lorenzo Tak Bakal Bisa Akur Dalam Satu Tim, Ini Cara yang Bakal Ditempuh Demi Memisahkan Mereka
Ketidaksukaan Lorenzo kepada Rossi kelihatan jelas dikala dirinya mengacungkan jempol bawah (ke arah bawah) kala Rossi akhirnya finish di posisi ke-3. Ia juga menolak ikutan untuk ber-sampanye di atas podium. Selain itu, dirinya pula kecewa dgn hukuman terhadap Rossi yg dianggap terlampau ringan untuk pelanggaran seberat itu. 

Kata Lorenzo, Rossi selayaknya diganjar dengan sanksi diskualifikasi dr balapan & tidak perlu mendapatkan satu pointpun. 

Dengan situasi itu, maka masa depan kedua pembalap ini tidak akan mungkin dapat bersama lagi di tim Yamaha Movistar. Lantas, dengan cara apa memisahkan keduanya? begini skenarionya.

Lorenzo Dipindah ke Tim Ducati 

Tim Ducati bakal menambah 1 motonya untuk jadwal motogp 2016 depan. Hal yang sama seperti itu sempat dilakukantim tim Honda pada 2011 silam, kala mereka menyediakannya utk pembalap Casey Stoner,pembalap Andrea Dovizioso, & juga Dani Pedrosa. Apabila skenario menambahkan 1 motor itu tidak dapat dilakukan, tim Ducati dapat juga mendepak Dovizioso yg sebagaimana diketahui performanya masih di bawah ekspektasi tim Italia tersebut. 

Lorenzo Dipindahkan ke Tim Honda 

Honda bakal kembali ditunggangi oleh dua pembalap asal Spanyol. Tetapi, jangan terburu menyimpulkan hubungan antara Marc Marquez dan Jorge Lorenzo akur dan aman. Dikarenakan, keduanya pun tak seakur yang diduga. Selain itu, Honda pula mesti berisiko mendepak pembalapnya yang terkenal loyal yaitu Dani Pedrosa.

Lorenzo & Rossi Dipisah Dalam Dua Tim Yamaha yang Berbeda 

Sepertinya ini opsi paling aman yakni terus mempertahankan Jorge Lorenzo. Lebih-lebih, Lorenzo memang masih dan tetap mempunyai kontrak sampai akhir 2016 mendatang di Yamaha. Tapi, konsekwensinya Yamaha harus bisa membagi tim menjaid 2 organisasi motogp terpisah, yaitu tim Yamaha Rossi & tim Yamaha Lorenzo.

Mana opsi yang paling mumpuni menurut anda para sarnujer?

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top