Para gadgetter sekalian, sudah lama kami sarnuji1 tidak memposting tentang berita-berita gadget terkini, nah mulai hari ini, kami akan berusaha menerbitkan artikel gadget kembali, untuk dimaklumi kami akan menerbitkan 2 topik sekaligus dalam satu artikel dengan maksud agar menyingkat waktu. Oke ini berita gadget terbaru kami.

Penjualan Melorot Windows Phone Segera Tamat

Microsoft sudah mengumumkan laporan keuangan terbarunya, buat musim triwulan keempat thn 2015 lalu. Meskipun bisameningkatkan pendapatan keseluruhan sampai 29 %, Microsoft kelihatannya mesti menerima bukti dgn makin jebloknya penjualan ponsel pintar Lumia berbasis Windows Phone. 

Laporan keuangan teranyar Microsoft mengungkapkan bahwa telpon pintar Windows Phone cuma terjual 4,5 juta unit dalam triwulan lalu. Angka tersebut berarti penurunan sejumlah 57 % di bandingkan masa yg sama setahun pada awal mulanya, kalaWindows Phone bisa terjual jumlahnya 10,5 juta unit. 

Dengan Cara keseluruhan, Microsoft & Nokia sudah jual 110 juta Windows Phone sewaktu ini. Angka tersebut amat sangat kecildi bandingkan penjualan ponsel canggih berbasis IOS & Android yg mencapai 4,5 juta satuan dalam musim yg sama. Dgnmembawa angka penjualan 400 juta satuan di triwulan lalu yg diungkap IDC, sehingga Windows Phone kala ini cumamempunyai pangsa 1,1 prosen saja. 

Microsoft sendiri sudah launcing Lumia 950 & Lumia 950 XL beberapa bln yg dulu. Ke-2 handphone pintar andalan Microsoft tersebut dinilai kurang keren sebab memanfaatkan platform Windows 10 Mobile yg belum selesai. 

Menyaksikan perkembangan Windows Phone tersebut, tidak sedikit pihak menilai bahwa platform Windows Phone cuma menunggu saat yang tepat di mana ia akan benar-benar tamat riwayatnya.

Ini Smartphone Windows 10 dengan RAM 3GB Dari VAIO
Ini Smartphone Windows 10 dengan RAM 3GB Dari VAIO

Mendengar nama VAIO yg terbesit dlm pikiran para gadgetter barangkali notebook premium besutan Sony. Ia, Sony jual business computer VAIO ke Japan Industrial Partners (JIP) pada th 2014. Sekarang, nyaris setahun sesudah terjun ke pasar telpon pintar, VAIO sudah meluncurkan ponsel canggih ke-2 mereka, yg dinamakan dengan Phone Biz. Apa yg menarik dengannya? 

Seandainya ponsel canggih mula-mula/terdahulu milik VAIO mengadopsi Ios Android, handphone pintar ke-2 ini VAIO berubah ke ke platform Windows 10 for Mobile yg tampaknya di tunjukkan buat konsumen kalangan business ke atas. Soal uraian, telpon pintar berlayar 5,5 inci 1080p ini di tenagai dengan chipset octa-core Snapdragon jenis 617, di tunjang dengan spesifikasi RAM se gede 3GB & daya simpan internal 16 Giga Bite, jikalau masihlah kurang dapat ditambah bersama MicroSD.

Berubah ke fotografi, VAIO ternyata membenamkan camera penting 13MP, & camera utk selfie atau bahkan juga untuk video chatting se besar 5 MP. Buat mempermudah tugas penggunanya dalam seharian, untuk diketahui Phone Biz di bekali baterai dengan kapasitas 2.800 mAh. 
Berkaitan ketersediannya, ponsel pintar mid-range berbasis Windows-10 for Mbile ini dapat di luncurkan tepatnya pd bln depan di negara Jepang, dgn harga USD $430 atau lebih kurang 5,8 jutaan jikalau dirupiahkan. Disayangkan, buat ketersediaan dengan cara global belum ada berita lebih lanjut utk sekarang.

Demikian berita gadget terbaru kami kali ini, semoga anda bisa mengambil info penting terkait gadget.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top