Insiden Bom Sarinah. Satu buah ledakan lumayan dahsyat berlangsung di Jln MH Thamrin, pas di seputaran Pospol Sarinah Plaza, Jakpus. Insiden tersebut berlangsung sekitar jam 10.30 WIB pagi ini. 

"Ya memang benar ada ledakan disana," papar Kapolri, Jen. Pol Badrodin Haiti waktu di konfirmasi melalui telepon olh beberapa awak media, pada Kamis ini 14/01. 

Bahkan, sempat terjadi tukar menukar tembakan antara si pelaku yang belum diketahui identitasnya itu dgn polisi di area kejadian seputar jln. Thamrin. 

"Ya terjadi baku tembak," tambah Jend. Badroddin. 

Jenderal polisi berbintang 4 itu memastikan dirinya bakal langsung meluncur ke lokasi kejadian buat memeriksa insiden berdarah tersebut dengan cara langsung. sekarang, mantan Kapolda jatim itu mengaku masih dlm perjalanan meluncur menuju area kejadian di Thamrin. "Iya, saya sedang menuju ke sana," pungkasnya.

Berikut foto-foto yang sempat diabadikan dan beredar luas di media sosial yang menggambarkan suasana di sekitar pos polisi yang berlokasi di jln. Thamrin Jakarta Pusat yang menjadi sasaran pengeboman yang menegangkan itu.
BREAKING NEWS : Bom Meledak di Sarinah Jakarta Pusat 2 Orang Tewas, 5 Kritis, Ini Foto-fotonya
Terlihat ada setidaknya 3 mayat bergelimpangan di samping pos polisi dengan pemandangan darah berceceran.


Pemandangan dari dekat pos polisi di jln Thamrin Sarinah Jakarta Pusat yang jadi sasaran pengeboman.


Suasana di jln. Thamrin Sarinah Jakpus

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top