Stasiun tv yang menyiarkan liga champion 2016. Dgn berakhir nya gelaran Liga Champions musim 2014-2015 kemarin, maka berhenti juga stasiun TV swasta SCTV selaku satu-satunya TV nasional pemegang hak siar Liga Champion periode tahun lalu / tempo hari. & Televisi pemegang hak siar utk Liga Champions periode 2016 yg jelas bukan lagi dr Televisi frekuensi jenis UHF,tetapi dari Televisi jenis TV kabel langganan. 
Stasiun tv yang menyiarkan liga champion 2016

Dri kabar yg kamidapat, stasiun Bein Sports TV berhasil memboyong penawaran hak siar Liga Champions tahun 2016 yg digelar dengan Team Marketing AG juga sebagai distributor / pengedar resmi hak siar pertandingan yg di gelar oleh penyelenggara Liga Champions. Mereka berhasil mengungguli jumlah budget kontrak yg di tawarkan banyaknya perusahaan Televisi berbayar di negara kita Indonesia. Ini artinya bhw hak siar resmi ajang Liga Champions 2016 buat wilayah tanah air kita Indonesia di pegang olh stasiun TV Bein Sport sebagai  Stasiun tv yang menyiarkan liga champion 2016.

Nantinya, akan ada 2 kompetisi Liga Champions thn 2016 yg bakal di siarkan langsung dengan cara bersamaan oleh masing-masing Bein Sports 1 dan 2. Ke-2 siaran itu dapat Kamu nikmati melalui banyaknya Televisi berbayar yg ada di Indonesia, diantaranya : Nexmedia, juga Orange Televisi, kemudian Transvision, juga Firstmedia, kemudian BigTV, & K-Vision. Tak menutup kemungkinan, stasiun TV Indovision pula dapatbekerja sama dgn Bein Sports bila permintaan dri pelanggan pertandingan Liga Champions sukses memenuhi target yg di raih dgn perusahaan ini.

Utk tv terestrial –UHF- masihlah belm menemui titik kepastian. Ada banyaknya media TV yg pengen merebut hak siar UEFA Champions League 2016, stasiun TV itu diantara nya MNC Grup, VIVA Grup, juga Transmedia, ada pula EMTEK, juga Kompas TV, dan bahkan NET Televisi. 

Lantaran belm ada Televisi terestrial yg mampu tentukan bakal jadi pemegang hak siar Liga Champions thn 2016, jadi anda mesti siap berlangganan Televisi berbayar utk menonton pertandingan Liga Champions 2016 yg dapat di tayangkan olh Bein Sports TV. Utk jadwal pertandingan Liga Champions 2016 & jam tayang turnamen pertandingan Liga Champions 2016 dapat kamu lihat jadwalnya di sini : Jadwal liga champions 2016

Demikian ulasan kami tentang Stasiun tv yang menyiarkan liga champion 2016. Semoga bisa dimanfaatkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top