F1 live streaming dan motogp live streaming 2016. Dahulu kala, utk melihat siaran Televisi, pastinya kita mesti memiliki Televisi, & juga semacam antena. Namun dewasa sekarang ini, dgn hanya bermodalkan Laptop/HP, Televisi & juga koneksi internet pastinya, kita dapat menyaksikan Televisi di mana saja kita ingin tidak dengan mesti duduk monoton dengan khusyu’ persis di depan Tv, walaupun sekarang ini ada kompas.tv dan trans7 TV yang secara rutin menyajikan berbagai acara terutama balapan motogp atau f1. 
F1 Live Streaming dan Motogp Live Streaming 2016

Nah, utk melihat siaran Televisi dgn koneksi Internet ini, ada suatu tehnologi baru yg disebut dgn Live Streaming, teknologi baru ini biasa dimanfaatkan oleh para penggemar siaran langsung olahraga untuk menonton program olahraga kesukaannya termasuk menyaksikan balapan/race f1 atau formula 1 atau juga motogp khususnya tahun-tahun mendatang 2016, tahun 2017,tahun 2018 dan seterusnya. O ya tak lupa kami kabari anda tentang dirilisnya jadwal f1 terbaru 2016 dan juga jadwal motogp 2016 terbaru yang bisa anda lihat di blog sarnuji1 ini.

Oke kita lanjut ke pembahasan pokok. Sebenarnya, Live Streaming adalah tayangan langsung dibroadcast pada viewers daam saat bersamaan dgn acara aslinya lewat alat data komunikasi. 

Definisi Streaming sebenarnya ialah proses sending/pengiriman data secara kontinu atau terus-menerus yg dilakukan dengan cara broadcast lewat Internet utk ditampilkan olh aplikasi/penerapan streaming pada Computer si pelanggan, paket-paket data yg dikirimkan sebelumnya sudah dikompresi/dipress agar ukurannya kecil utk memudahkan pengirimannya lewat jaringan Internet.
Mungkin anda bertanya, mengapa dinamakan streaming? kata “Stream” berasal dri bhs.Inggris yaitu “stream” yg artinya sungai, mengapa demikian? jadi begini: Proses streaming dapat diibaratkan laksana aliran air disebuah sungai yg tidak pernah terputus kecuali apabila sumber-sumber mata airnya sudah mengering, persis seperti pada aliran air di sebuah sungai, nah, aliran data straming di lakukan tanpa ada apa yang diistilahkan dengan interupsi & dilakukan dengan cara kontinyu sampai datanya sudah habis, maksudnya sudah selesai di kirim & di tampilkan dlam Komputer si konsumen.


Situs Penyedia Live Streaming Motogp 2016 dan F1 2016

Ada banyak situs-situs yang bisa anda akses untuk mendapatkan siaran praktis ketika anda berniat menonton dan menyaksikan secara langsung jalannya balapan motogp tahun 2016 dan tahun-tahun berikutnya begitu pula dengan seri demi seri f1 2016 yang jadwalnya sudah dirilis oleh pihak FIA.

Di antara situs-situs live streaming itu misalanya adalah:

situs: tv.indonewyork.com

situs:sportlemon.tv

situs:stopstream.tv

situs:justin.tv

situs:stream2watch.me

situs:livetv.ru/en

situs:firstrowsports.eu

situs:eplsite.com

situs:streaming-sport.org

situs:freesport-tv.com

situs:fromlivesport.com

situs:atdhe.eu

Namun tentu saja yang harus anda pikirkan adalah koneksi internet yang tentunya membutuhkan biaya atau pulsa, jika anda tidak hemat maka bisa membuat pengeluaran anda menjadi membengkak walaupun sebagian orang ada yang berpikir yang penting hobi menonton race f1 atau motogpnya terpenuhi tidak masalah dengan biaya yang diperlukan, hehe..itu tergantung anda.

Demikianlah artikel tentang f1 live streaming dan motogp streaming 2016. Semoga membawa manfaat.

1 komentar:

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top