Tim KPK Mengalami Kecelakaan, Novel Baswedan Mengalami Luka Parah. Kendaraan yg ditumpangi oleh tim penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengalami kecelakaan di sebuah daerah di Nusa Tengara Barat (NTB), pada Rabu (14/10/2015). Peristiwa naas tersebut berlangsung dikala mereka tim KPK itu sedang bertugas melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan fisik mengenai penyidikan terhadap kasus dengan dugaan korupsi pada proyek E-KTP di daerah itu. 
Tim KPK Mengalami Kecelakaan, Novel Baswedan Mengalami Luka Parah

“Memang benar bahwa ada tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengalami kecelakaan tunggal di daerah perbatasan Kabupaten Sumbawa &Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat(NTB).Alhamdulillah Seluruh tim dalam kondisi dan keadaan selamat," ungkap Plh Kepala Biro Hubungan Masyarakat(Humas) Komisi Pemberantasan Korupsi Yuyuk Andrianti waktu dihubungi, pada hari Kamis (15/10/2015). 

Yuyuk menuturkan, tim KPK tersebut beranggotakan sebanyak 5 orang yg terdiri dr gabungan personel Komisi Pemberantasan Korupsi &juga Badan Pengawas Keuangan Dan Pembangunan. Satu dari 5 anggota tim itu yakni penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan yg mengalami sejumlah luka agak lumayan parah & memerlukan semacam perawatan dokterlebih lanjut. 

“Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan telah mengalami cidera & telah ditangani olh dokter di daerah setempat,"tuturnya. 

Utk diketahui, Komisi Pemberantasan Korupsi sejak 2 minggu silam melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan fisik pada mesin pencetak E-KTP ke sejumlah propinsi di Indonesia. Langkah itu diambil utk menghitung berapa jumlah kerugian negara yg ditimbulkan oleh tindak pidana korupsi pada proyek E-KTP itu.(JPNN.com).

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top