Pembunuhan Ibu dan Anak di Cakung. Tetangga pelaku atau tersangka pembunuhan ibu & anak di kawasan Cakung mengakui tidak jarang menyaksikan Heri, umur 40 th membawa 'kupu-kupu malam’ beberapa hri terakhir. 

"Padahal ia kan orang penggangguran, tetapi tiap tengah malam saya lihat bawa wanita ke rumahnya," papar Muslim,umur 55 th tetangganya Heri di Kam.Kerawan, Kel.Pulogebang, Jaktim, hari Kamis, 15/10/2015. 
Usai Melakukan Aksi Pembunuhan, Pembunuh Ibu dan Anak di Cakung Itu Melakukan Hal ini
Suasana di rumah kediaman korban pembunuhan (ibu dan anaknya) 
di kawasan Cakung, Jakarta Timur

Menurut laki-laki bernama Muslim itu, beberapa hri pasca pembunuhan yang menimpa Dayu Tri . P, umur 45 th & anaknya bernama Yuel Imanuel, umur 5 thn, Heri tidak jarang membawa banyak wanita malam. Tidak tanggung-tanggung itu bahkan dilakukan tiap malam, Heri biasa membawa 2 'perempuan malam' menuju rumah kediamannya. 

Padahal selama ini, dia (Heri) diketahui masyarakat Kam. Kerawan sbg seorang pengangguran yg tidak jarang mabuk. Tidak hanya itu, ia bahkan mempunyai tidak sedikit hutang rokok di warung dan kelontong Muslim. 

Diketahui juga bahwa Heri pernah bekerja pula sebagai pengepul besi seken di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang peleburan besi di daerah Cakung, Jaktim. 

Namun sesudah Heri diringkus polisi lantaran tersangkut kasus narkoba, Akhirnya Heri tak mempunyai pekerjaan lagi. Bpk dengan 5 anak itu bru ke luar dr penjara semenjak 3 bln terakhir. Dirinya (Heri) ialah seseorang duda yg sudah lama bercerai. 

Tidak Cuma info itu, masyarakat Kampung Kerawan banyak yang tak mengetahui persis sosok Heri itu. Di mata tetangganya bernama Muslim ini, Heri ialah orang yg pendiam &tertutup. Ia pula jarang sekali bersosialisasi dgn masyarakat. "Saya pun heran kok ia bisa membunuhi tetangganya, apa jngan-jangan ia itu dibayar?" 

Polda Metro Jaya berhasil menangkap Heri sesudah hampir 2 pekan ia dicari. Dirinya diduga melakukan pembunuhan terhadap Dayu & anaknya dgn cara sadis. Dua korban itu dibunuh di kamar rumah dgn tidak sedikit luka tusukan di beberapa bagian badan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkann berkomentar dengan bijak , kami sangat mengharapkan komentar anda , dan saran anda , bagi kami itu adalah sebuah kehormatan tanks

 
Top